Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Dan Akselerasi Visi Misi Bacalon Bupati Simalungun Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih

Kamis | 2/20/2020 WIB Last Updated 2020-02-20T04:24:38Z

Pematangsiantar-Sumut. Untuk memastikan pencalonan salah satu bacalon Bupati Kabupaten Simalungun untuk periode 2020-2025, tim pemenangan pasangan Irjen Pol. Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih M.AP Gerbang Simalungun mengadakan Deklarasi dan Akselerasi Visi Misi Pasangan Bacalon tersebut. Acara yang berlangsung di salah satu aula hotel ternama di kota, Kamis 20/02/2020.

Jonri Damanik, selaku ketua pemenangan pasangan bacalon Kabupaten Simalungun, dalam paparannya mengajak para pendukung Wagner Damanik untuk bersama-sama merubah paradigma yang selama ini terjadi di kabupaten simalungun. Yaitu paradigma politik uang.

Bacalon Bupati Simalungun Irjen Pol. Wagner Damanik Dalam paparannya di depan pendukungnya menyampaikan banyaknya keluhan warga masyarakat simalungun pada umumnya yang merasakan infrastruktur di beberapa wilayah simalungun yang tidak merata, karena bupati yang saat ini sudah menjabat hampir 10 tahun tidak melakukan asas adil dan merata.

Selanjutnya Wagner Damanik menyampaikan soal pendidikan dan pelayanan kesehatan yang masih belum maksimal. Bahkan Wagner juga menyinggung soal perubahan warga gedung puskesmas dan mobil ambulance. Dulu gedung yang awalnya warna putih biru, sekarang jadi merah, mobil ambulance yang warna putih menjadi merah. "Apa maksud perubahan warna tersebut?", papar wagner saat penyampaian visi misi.

Dalam deklarasi dan akselerasi tersebut mengambil "Menuju Simalungun Unggul, Akselerasi Pembangunan Bebas KKN" dihadiri juga oleh William Aditya Sarana, poitisi dari Partai Solidaritas Indonesia, tim pemenangan kecamatan, dan para pendukung pasangan bacalon tersebut. (RU).
×
NewsKPK.com Update