Camat Umbu Ratu Nggay Barat:Saya Keras Bukan Karena Saya Benci

Camat Umbu Ratu Nggay Barat:Saya Keras Bukan Karena Saya Benci

Kamis, 06 Februari 2020, 21.07
Maderi- NTT - Rapat koordinas kecamatan Umbu Ratu Nggay Barati di aula Kantor Camat U.Ratu Nggay Barat dilaksanakan Rapat Rakorcam,acara ini di buka langsung oleh camat Umbu Ratu Nggay Barat  Camat Kadis Dispenduk, BPS, dan sekdes,h Kamis 6/2/.


Tujuan rapat adalah melakukan klarifikasi terhadap data-data yang disampaikan  oleh unit kerja berdasarkan sistim Outline yang telah disepakati dan menyamakan persepsi serta mendiskusikan materi yang diusulkan dengan ruang lingkup desa dan kecamatan.

Peraturan dan perundang-undangan terkait bidang sumber daya dan perangkat pos dan informatika;
Statistik penataan sumber daya spektrum frekuensi secara online.Alat dan perangkat telekomunikasi;
Statistik pengujian dan kalibrasi alat dan perangkat telekomunikasi;
Statistik peran ekonomi bidang Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika yang harus dilaksanakan sekarang secara online.

Diruangan kerjanya selesai rapat camat U.Ratu Nggay Barat Drs.Umbu Botu menjelaskan pada media,Yang pasti kita harus susun strategis karena antara lain undangan dari statistik yang di kasih terlalu lama,sehingga kades-kades yang hadir lupa,dan bertepatan juga kegiatan di tingkat kabupaten Sumba Tengah.

Kita evaluasi kelemahan juga pemdes tidak mampu mendelegasikan tugas-tugas,apabila kades tidak hadir masih ada aparat lain yang mewakilinya karena acara ini penting untuk kedepannya.

Sungguh kecewa undangan yang kami berikan kepada Kades-kades tidak hadir atau tidak ada yang mewakili,sehingga rapat kegiatan rakorcam ini tidak memenuhi syarat yang hadir,tetapi acara tetap berlangsung,dan ini saya keras  bukan saya benci,tutur camat.

Kalau berbicara sensus penduduk makna yang mulia,yang mengikuti kegiatan ini bukan basa-basi,segala program dan kegiatan tanpa data nihil, bahkan pusat sampai tingkat desa.Saya keras karena di kepala desa itu segala program dan kegiatan pusat dan daerah bermuara di tingkat desa,"camat mengulangi jadi saya keras bukan karena saya benci.imbuh camat.Kamis/6/2020/pukul 14:15 Wita


Reporter:Mias

TerPopuler