Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Morowali Titip Pesan Pelepasan Pemberangkatan Relawan Bahodopi Antar Logistik Ke korban di Toli-toli

Rabu | 2/12/2020 WIB Last Updated 2020-02-12T14:42:19Z
Morowali-Bupati Morowali Lepas Pemberangkatan Relawan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah antar logistik ke korban di Toli-toli,


"Bupati Morowali, Drs.Taslim Menyampaikan Pada pelepasan Relawan tersebut,Rabu(12/02/2020)bahwa terima kasih Ananda ku, yang telah mau mengorbankan waktunya demi kemanusiaan terhadap sesama manusia," Ucapnya.

Semoga apa yang kalian berikan ini bisa mendapatkan pahala dan bisa meringankan saudara-saudara kita di sana," Terangnya Bupati Morowali.


"Bupati Morowali menitip pesan kepada semua relawan Bahodopi, ini tetap senang tiasa jaga kekompakan dan persaudaraan, berangkat bersama dan pulang harus sama-sama,"Harapnya


Sementara itu Ketua Forum Relawan Bahodopi Silva menjelaskan kepada tim awak media Rahman bahwa aksi penggalangan dana ini atas hasil kerjasama antara komunitas yang di Bahodopi, Pakuyuban dan Bikers," Sebutnya.


Terkait bantuan yang kami kirimkan, baik berupa logistik, makanan mie instan,susu, Pampers dan pakaian bekas layak pakai kami juga siapkan," Tuturnya.


"Hal senada juga di sampaikan Yogi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang tergabung dalam kegiatan ini, hingga akhirnya pada hari ini hasil penggalangan dana kita yang kita kerjakan secara bersama-sama di berangkatkan menuju lokasi Toli-toli, juga kami berangkat menuju toli-toli untuk mengakomodir bantuan yang kami salurkan nantinya,"Tutupnya.


Sumber, Rahman/Yohanes
×
NewsKPK.com Update