Notification

×

Iklan

Iklan

Buat Malam Minggu Kapolsek Bumi Raya K2YD Cegah Terjadi nya Kecelakaan lalulintas

Sabtu | 2/22/2020 WIB Last Updated 2020-02-22T14:46:59Z

Morowali- Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan(K2YD) yang dilaksanakan oleh Personil Polsek bumi raya di jalan raya transulawesi, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah

"Dari Keterangan Kapolsek Bumi Raya IPDA Iskandar Ketika di jumpai di Kantor, Sabtu(22/02/2020) menyampaikan kepada wartawan K2YD Merupakan suatu Kewajiban Polri terutama tiap-tiap Polsek," Ucapnya.

Apalagi malam minggu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, dan mengantisipasi pengendara yang membawa Senjata tajam, Miras, Narkoba dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-suratnya," Terangnya.

"Itu yang kami sampaikan kepada masyarakat, supaya kalau menggunakan kendaraan sepeda motor harus disertai dengan menggunakan helm, Surat-surat kendaraan harus dibawah," Tegasnya.

Kami masih memberikan himbauan kepada masyarakat kalau menggunakan kendaraan harus menggunakan helm, membawa surat-surat dan begitu juga roda empat merupakan suatu yang di jalan raya, seperti kecepatan harus di kurangi," Jelasnya.

"Apalagi di wilayah Morowali ini banyak kendaraan-kendaraan dari luar, seperti Sulawesi barat, Kendari,Selatan,Palu. Pelanggaran tadi yang kami temukan berikan teguran kepada sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau istilahnya Knalpot Bogar," Sebutnya.

Dan kami memberikan himbauan kalau bisa, kembali kerumah di ganti, ambil knalpot yang standar baru kami kembalikan sepeda motornya,itu yang merupakan teguran kami, bagi kendaraan roda empat  dihimbau pada malam hari pelan-pelan sering mati lampu di jalan untuk mengantisipasi jangan terjadi kecelakaan, karena wilayah kami ini kecelakaan lalulintas yang selalu dimalam hari,"Tutupnya Kapolsek Bumi Raya.

Yohanes/Erni
×
NewsKPK.com Update