Notification

×

Iklan

Iklan

Petriwanto Gultom Kembali Pimpin PAC PP Siantar Timur

Minggu | 2/23/2020 WIB Last Updated 2020-02-23T00:01:51Z

Pematangsiantar - Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Kota Pematangsiantar resmi melantik Ketua Pimpinan pemuda Pancasila (PP)  Kecamatan Siantar Timur Petriwanto gultom,  pada Sabtu (22/02/20) di Jalan Dalil Tani Ujung dengan Masa Bakti 2019-2022.

Acara pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar Timur dipimpin langsung Oleh Pimpinan Majelis Cabang Kota Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon, SH dan Seketaris MPC PP Pematangsiantar,  Jimmy Sapri Gultom, S.Pd.

Pada kesempatan berbahagia itu, MPC PP Kota Pematangsiantar bersama Ketua PAC PP Siantar Timur yang baru saja dilantik serta Camat Siantar Timur,  turut memberikan bantuan kepada para orang tua Lanjut Usia (Lansia) dan Fakir Miskin.

Acara yang berlansung hikmat juga dihadiri Kapolsek Siantar Timur Iptu. R. Samosir Beserta Camat siantar Timur Saiful Rizal, S.STP
Pada kesempatan tersebut Ketua terpilih Petriwanto gultom mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh rekan juang Pemuda pancasila se-Kota Pematangsiantar.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada Ketua MPC PP  Pematangsiantar yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya memimpin PP di Kecamatan siantar Timur yang sudah ke 3 priode ini”, Sebutnya.

Petriwanto juga menyampaikan bahwa selaku Ketua terpilih maka akan secepatnya melantik seluruh Ranting dan akan membesarkan Pemuda Pancasila di Siantar Timur.
“Pemuda Pancasila bukan preman tapi kita membasmi preman," tegas Petriwanto.

Terpisah, Ketua MPC PP Pematangsiantar,  Ronal Darwin Tampubolon dalam kata sambutannya juga mengapresiasi ketua terpilih dan berpesan agar selalu koordinasi dengan pihak Kepolisan dan Kecamatan untuk membantu menjaga keamanan dan kekondusipan Wilayah Siantar Timur. (R/Bei).
×
NewsKPK.com Update