Notification

×

Iklan

Iklan

Bawaslu Kaur Menggelar Raker Teknis Demi Suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2020

Rabu | 2/26/2020 WIB Last Updated 2020-02-26T15:39:17Z

Kaur, Bengkulu - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kaur menggelar rapat kerja teknis bersama panitia pengawas kecamatan (Panwascam) dalam pemantapan pengawasan penyelenggara Pilkada Serentak 2020.

Kerja teknis tersebut bertempat di K-Hotel Jalan Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu,Rabo 26/02/2019 Adapun tujuan dari Raker ini untuk memastikan kesiapan seluruh pengawas pemilu di Kabupaten Kaur Dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pengawasan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan di gelar September mendatang. Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur Toni kuswoyo, S,sos diwakili oleh Kepala Sekretaris Bawaslu Sisanto S,sos menyampaikan bahwa pihaknya harus memastikan seluruh pengawasan pemilu dalam melakukan persiapan teknis pelaksanaan di setiap kecamatan.

 "Raker ini Untuk memastikan seluruh persiapan teknis panwascam di 15 kecamatan yang ada di kabupaten kaur.saya berharap kepada rekan-rekan panwascam agar bisa bekerja dengan baik demi suksesnya pilkada serentak tahun 2020 yang akan di gelar september mendatang" Ujarnya. Rapat kerja tersebut dihadiri oleh Komisioner pengawas kecamatan se-Kabupaten Kaur bersama Kepala Sekretariat n dan bendahara. Selanjutnya komisioner panwas kecamatan akan menyampaikannya ke PPL (Pengawas Pemilu Lapangan). Dari PPL akan disampaikan ke tingkat kelurahan, kemudian tingkat TPS dan harus memastikan sesuai aturan yang berlaku. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update