11 Tahun Menderita Hidrosefalus, Rohmad, Butuh Perhatian Pemerintah dan Uluran Tangan Para Dermawan

11 Tahun Menderita Hidrosefalus, Rohmad, Butuh Perhatian Pemerintah dan Uluran Tangan Para Dermawan

Jumat, 07 Februari 2020, 17.24
Tulang Bawang, Lampung,- Nur Rohmad,yang kerap kali disapa Rohmad (11 Tahun) merupakan anak pertama dari dua bersaudara, buah hati dari pasangan
Bapak MISNADI dan Ibu JUNAWATI.

Rohmad, merupakan warga RT 17 RK 07 Kampung Sumber Sari, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Sekitar 11 Tahun lamanya, Rohmad menahan sakit, yang ia derita selama ini.

Saat ini, kondisi Rohmad, sangat memprihatinkan dan Butuh Uluran Tangan dari Pemerintah, Khususnya untuk Bupati Tulang Bawang dan Dinas Kesehatan serta Para Dermawan lain tentunya.

Menurut informasi yang kami terima, Keluhan yang  di alami oleh Rohmad, yaitu :
Pembesaran bagian kepala, kerap sakit kepala, gangguan penglihatan, kesulitan berjalan, ketidakstabilan, otot kaku, kerap mual dan muntah, kerap air seni keluar tanpa disengaja, bagian lunak yang menonjol di kepala, mengantuk, tangisan bernada tinggi," ungakap orang tuanya, Kamis, 6 Februari 2020.

Maka dari itu, Misnadi beserta keluarganya, dengan segala keterbatasannya, saat ini mengharapkan Uluran Tangan dari Para Dermawan, bagi yang ingin menyisihkan rezekinya untuk membantu, meringankan beban Bapak MISNADI bisa disalurkan lewat ;

Bank Mandiri,
Nomor Rekening :114-00-1681040-3
A/n, MISNADI.

Selanjutnya,,, Suprayitno selaku Kepala Kampung Sumber Sari setempat, mengungkapkan bahwa ia secara pribadi sangat prihatin sekali dengan kondisi Rohmad, dan keluarganya saat ini, Kamis, 06 Februari 2020.


Suprayitno, menuturkan dengan awak media newskpk.com,
Siang tadi," Suprayitno bersama kedua orang tua Rohmad, membawanya berobat ke Puskesmas Gedung Rejo Sakti, Kecamatan Penawar Aji,
Kamis, 06 Februari 2020.

Mungkin dengan berbagai keterbatasan pihak Puskesmas tersebut, maka terpaksa Rohmad, harus di Rujuk ke Rumah Sakit yang lebih mumpuni lagi.

Namun tak lupa Suprayitno, mengucapakan terima kasih, kepada pihak Puskesmas Gedung Rejo Sakti yang mana dalam penanganannya sudah cukup baik dan cukup maksimal, serta ia juga berharap semoga Rumah Sakit yang merawat Rohmad nantinya, dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Rohmad," ungkapnya Kamis, 06 Februari 2020.


Informasi terakhir yang kami terima,  Rohmad saat ini, telah di Rujuk ke Rumah Sakit Yukum Medical Centre, Lampung Tengah, untuk mendapatkan perawatan yang maksimal," ungkapnya Kamis, 6 Februari 2020.

Selanjutnya,,, Suprayitno, dirinya secara pribadi dan sekaligus mewakili keluarga besar Rohmad, mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesarnya, atas keikhlasan hati Para Dermawan yang telah membantu dan mendoakan Rohmad, Semoga kebaikan bapak/i, dapat bermanfaat dan mendapat Ridho dari ALLAH SWT Amin, "tutupnya Suprayitno, Kamis, 06 Februari 2020.

TerPopuler