-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Mahasiswa, Asal Medan Tewas Diduga Gantung Diri

Selasa | 1/07/2020 WIB Last Updated 2020-01-07T11:15:17Z
Simalungun-Sumut, Selasa (7/01/2020) Sekira pukul 09:30 WIB. Warga Bombongan Nagori Janggirleto, Kecamatan Pane Tongah, Kabupaten Simalungun digegerkn dengan penemuan mayat yang di duga gantung diri. Korban yang diketahui bernama Ari Rifaldi 26 tahun.

Pemuda yang tercatat asal Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai ini ditemukan oleh seorang warga Bombongan dalam kondisi tewas tergantung di pohon Cengkeh milik Budiman Sidabutar, yang berada perladangan miliknya di Huta Bombongan, nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei Tongah Kabuapaten  Simalungun.

Budiman Sidabutar  yang menemukan pertama yang saat itu dirinya  hendak mengolah lahan diladang miliknya, tiba-tiba  dikejutkan sesosok pemuda dalam kondisi  tergantung, sontak Budiman Sidabutar berteriak minta tolong.

Teriakan budiman mengundang sejumlah warga lainnya berdatangan ke lokasi asal suara. Diantara warga pun kemudian melaporkan kepada kepala desa. Kabar penemuan sosok mayat itu pun sampai ketelinga petugas kepolisian yang bertugas di Mapolsek Pane Tongah.

Sejumlah personil Polsek Pane Tongah  dipimpin Kapolsek Pane Tongah AKP Juni Hendrianto tiba dilokasi Tempat kejadian Perkara (TKP). Personil Polsek Pane Tongah bersama Tim Identifikasi Polres Simalungun melakukan pemeriksaan pada tubuh Korban serta memasang garis Polisi diareal TKP. Kapolsek Pane Tongah yang berhasil dimintai keterangan atas penemuan mayat korban gantung diri tersebut Membenarkan adanya kejadian dimaksud,  seraya mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut itu.

Selain itu juga melalui media ini Kapolsek Pane Tongah  menghimbau pada Keluarga Korban yang berada di Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Kota sesuai KTP Korban, yang ditemukan didalam kantong jaket Korban saat diperisa  Polisi. Gimbauan dimaksud pada Keluarga Korban agar segera menjemput Jenazah Korban dirumah Sakit Umum Daerah Pamatang Siantar Kota  Dr Jasarmen Saragih. Personil yang melakukan olah TKP diantaranya :

Sejumlah  personil Identifikasi Polres Simalungun, dan Unit Jatanras Polres Simalungun, serta Kapolsek Panei Tongah dan personil Polsek Panei Tongah, Kanit Reskrim Polsek Panei Tongah selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSU Djasamen Saragih untuk dilakukan Visum. (Dani/RU)
×
NewsKPK.com Update