Notification

×

Iklan

Iklan

Pawai Ta’aruf Tandai Dimulainya Rangkaian MTQ Pulau Taliabu 2020

Minggu | 1/26/2020 WIB Last Updated 2020-01-26T13:51:41Z
TALIABU - Malut, Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan pada Minggu sore ini dengan dikuti beberapa Kecamatan menjadi penanda dimulainya rangkaian Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an  tingkat Kecamatan Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara tahun 2020

Pawai yang secara resmi dilepas oleh Mewakili bupati Kabupaten Pulau Taliabu Asisten II Yakni Hi LAHUDIA , mewakilih Kepala Kantor Agama  Pulau Taliabu yakni Hi KOMARUDIN , beberapa OPD Pulau Taliabu dan Kepala Desa Bobong Hi Muhdin Soamole  dilaksanakan di Jalan kota Bobong - tepatnya di depan Gedung Serba guna (HEMUNGSIA SIA DUFU ) Kabupaten Pulau Taliabu, Minggu  (26/01/2020) pukul 5.00 Wit sore ini.

Sebelum pawai budaya islami,  terlebih dahulu melantik para Dewan Hakim yang akan menjadi hakim atau wasit pada perlombaan selama pelaksanaan mtq tingkat Kabupaten Tahun 2020 nantinya.

Dalam pelaksanaanya pawai ta’aruf  melewati lintasan depan Gedung Serba guna dan para undangan lainnya seperti Kepala Kemenag Pulau Taliabu  yakni Hi Komarudin , para AsistenII Staf Ahli serta para OPD dilingkungan pemda Pulau Taliabu.

Untuk diketahui dari 8 Kecamatan setiap Kecamatan dimpimpin oleh para masing-masing Camat dengan membawa seluruh Kafilah, Para Kepala Desa, Anggota PKK, serta para penghibur lainnya yang ada di setiap Kecamatan.

Pultab dalam sambutannya menyampaikan kepala para dewan yang telah dilantik agar nantinya bisa bekerja dengan adil dan bijaksana. Sebab dalam hal ini para dewan hakim untuk menjadi juri yang adil, karena sebelumnya telah diambil sumpah untuk bisa bersikap adil.

terkait pawai ta’rud  Asisten II Pultab menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta  setiap Kecamatan yang telah meramaikannya. Selain memeriahkan, pawai juga merupakan ajang silaturahmi.

Reporter : Jak
×
NewsKPK.com Update