Notification

×

Iklan

Iklan

Misban, Maju Jadi Calon Kades Untuk Perubahan yang Lebih Baik di Garuntungan

Selasa | 1/28/2020 WIB Last Updated 2020-01-28T05:13:42Z
Bulukumba, Sul-Sel - Misban, yang akrab disapa Ippan ikut maju menjadi calon Kepala Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, yang akan berlansung pada 05 Maret 2020 mendatang. Tekad dan niat untuk maju calon Kepala Desa, semata-mata karena keperihatinannya melihat kondisi Desa Garuntungan ingin lebih baik dari sebelumnya(28/1/2020)

Hal ini juga atas petunjuk dan dorongan baik tokoh masyarakat, pemuda, bahkan para tokoh agama setempat, dan ini bukan karena ambisi semata.

"Maju dipilkades semata-mata dorongan dari semua pihak bukan ambisi pribadi," terang

Dari hasil pertemuan dari berbagai elemen masyarakat dan berdasarkan hasil musyawarah para tokoh agama diantaranya,H.sulo.tokoh masyarakat.Hamma.toko politik kalimulasa.justing mantan cakades desa garuntungan.priode 2014/2020
siap mendukung dan memperjuangkan Misbanm Kepala Desa Garuntungan.

"Siapa pun asal warga negara Indonesia atau masyarakat Desa Garuntungan itu sendiri, boleh mendaftarkan dan mencalon diri menjadi Kepala Desa,"  H.Sulo

Lanjut Misban, masa depan sebuah daerah atau desa yang baik tentu saja ditentukan dari seberapa baiknya masyarakat dalam memanfaatkan momen pilkades sehingga mendapatkan seorang pemimpin yang memang benar-benar berkualitas itu sulit sekali.

"Cari Kades yang berkualitas dalam memimpin desa sangat sulit," jelasnya.

Dikatakannya, dirinya akan mendedikasikan semua ini semata-mata untuk berbuat demi masyarakat dan bekerja dengan tulus, mengabdi untuk masyarakat Garuntungan. Dia juga akan selalu membuka diri, untuk kritik serta saran yang sifatnya untuk membangun, baik dari tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

"Saya akan membuka diri menerima kritik dan saran demi Garuntungan yang lebih baik," imbuhnya.

Harapannya silahkan masyarakat Garuntungan untuk memilih dan menentukan Calon Kepala Desanya, yang mana saja, karena semuanya adalah putra-putra terbaik, juga sebuah bentuk dari berdemokrasi di tingkat desa.

"Siapa pun kades yang terpilih itulah putra terbaik desa Garuntungan," tuturnya.

Hamma menambahkan,Mispan punya latar belakang Dermawan,ekonomi, Agama, rigelius,bijak di dalam menyikapi permasalahan,"tutup Hamma.
(MY)
×
NewsKPK.com Update