Notification

×

Iklan

Iklan

Lampu sering Mati Sipiongot, Anggota DPRD Paluta Dan Berserta Camat Dolok Datangi Kantor PLN

Sabtu | 1/18/2020 WIB Last Updated 2020-01-18T12:53:36Z
Paluta-Sumut. Akibat seringnya lampu mati di wilayah sipiongot kecamatan dolok,rombongan anggota Dprd Padang Lawas Utara,bersama Camat kecamatan Dolok, beserta warganya mendadak datangi kantor PLN di Gunung tua,Jumat (17/01/2020).


Kedatangan para wakil rakyat dan camat ini untuk meminta penjelasan atas gangguan listrik yang kerap terjadi di Kecamatan Dolok selang 4 bulan terakhir. ĹmlPantauan reporter  Newskpk.com,rombongan yang melakukan sidak mendadak yakni Anggota komisi A diantaranya Muhammad Amin Siregar(PAN), Mariasin Pane (PKB) dan Samsudin Harahap (PBB). Turut hadir Camat Dolok Akhirul Rajak Siregar S.Sos dan masyarakat serta perwakilan OKP Hepli Afandi Harahap.


Namun kedatangan rombongan hanya diterima supervisor PLN cabang Gunung Tua karena maneger cabang tak berada di lokasi. Saat sidak sempat terpotret,Jumat (17/01).M Amin Siregar angkat bicara dan terlihat marah-marah atas kinerja perusahaan PLN tersebut dalam melayani kelistrikan masyarakat wilayah sipiongot di kecamatan Dolok.

"Kami bertiga ini adalah Anggota Dprd dapil dolok dan putra Dolok, dan kami juga perwakilan mereka, setiap hari masyarakat mengeluhkan listrik dimana dalam sehari lampu mati 8 kali  bahkan lebih. jadi kami memintah para PLN harus menyelesaian arus listrik agar tidak mati-mati lagi", tandas M Amin.


Sementara seorang pegawai PLN cabang Gunung Tua Kholid, mengaku tak bisa memberi keterangan apapun, dia tak memiliki kapasitas kerena semua keputusan ada kepada maneger.


"Bapak maneger lagi rapat di luar.Nanti akan kami sampaikan dan dibuat jadwal untuk pertemuan", ucapnya

Sementara Camat Dolok Akhirul Rajak Siregar S.Sos mengungkapkan, Selain keluhan warga kinerja pemerintah di kecamatan Dolok juga terganggu. Sedangkan lampu listrik sering mati diwilayahnya,banyak warga datang kekantor mengadukan persoalan listrik tersebut.


"Jadi kami meminta dan memohon agar PLN mendegar dan melihat keluhan warga dolok,agar lampu tidak mati-mati lagi", harap Akhirul Rajak Siregar. (Mara)
×
NewsKPK.com Update