Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Batu Bara Meresmikan Rumah Singgah Sahabat Polisi

Jumat | 1/10/2020 WIB Last Updated 2020-01-10T15:17:55Z
Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara mersmikan /Launching "Rumah Singgah Sahabat Polisi" di Jalinsum tepatnya didepan Kantor Koramil Lima Puluh,di Kecamatan Lima Puluh, Jumat (10/1/2020).

Peresmian Rumah Singgah Sahabat Polisi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Batu Bara. Dan rumah singgah ini tetap ada yang menjaga 1x24 jam untuk semua umat.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis. SH. MH mengatakan Rumah Singgah Sahabat Polisi di Lima Puluh Kota yang baru diresmikan ini adalah yang kedua yang sebelumnya yang pertama berada di Belawan.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Yakat Ali mantan ketua PP kabupaten Batu Bara yang telah menyediakan rumahnya digunakan sebagai Rumah Singgah Sahabat Polisi.

Kepada wartawan Yakat Ali membenarkan satu pintu rumahnya boleh dimamfaatkan untuk Rumah Singgah."Alhamdulillah saya bisa memberikan pinjam pakai satu pintu rumah saya untuk keperluan sosial, semoga bermamfaat," ujar Yakat Ali

Menurut Kapolres Rumah Singgah adalah tempat silaturahmi yang kegiatannya dilaksanakan setiap hari Jumat dan diharapkan dapat terus berjalan itu semua kepada donasi yang memiliki kelonggaran dapat menyampaikannya ke Rumah Singgah Sahabat Polisi untuk selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Selanjunya Kapolres Batu Bara bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara memberikan secara simbolis tali asih kepada warga yang sengaja diundang untuk menerima bantuan tersebut. Selain itu juga dibagikan nasi bungkus kepada pengendera/ supir kenderaan bermotor yang melintas.
(RH766)
×
NewsKPK.com Update