Notification

×

Iklan

Iklan

Harga Mati' Raja Adat Simaninggir Dukung H Sukiman Jadi Bupati Rohul Priode 2021-2026

Rabu | 1/15/2020 WIB Last Updated 2020-01-15T03:31:16Z
ROKAN HULU-Raja Adat Simaninggir,  Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai,  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H Sangkot Hasibuan mendukung Bupati  H Sukiman  memimpin Rohul Priode 2021-2026.

"Alasannya, saya mendukung H Sukiman, karena beliau pernah membantu dan mengangkat harkat dan martabat keluarga Saya,  hingga ada yang bekerja di pemerintahan," sebut H Sangkot Hasibuan, Selasa (14/1/2020).



Lanjut H Sangkot Hasibuan yang kini sudah berumur 71 tahun,  menilai H Sukiman sebagai seorang pimimpin yang pluralisme,   tidak hanya memandang dan memperioritaskan satu suku saja, tapi semua etnis.

"Kemudian  dalam pembangunan H Sukiman yang juga Mantan Dandim Inhil ini,  dilakukan secara merata, tidak hanya menumpuk pada satu titik saja, tapi membangun hingga ke desa-desa terpencil," tutur H Sangkot Hasibuan yang juga pernah aktif di berbagai lembaga Non Government Organitation  (NGO)  baik tingkat daerah dan Nasional.


Tambahnya, H Sukiman memiliki konsep kepemimpinan dengan mengedepankan kebersamaan, dekat dengan masyarakat serta mengerti dengan kebutuhan dan keluhan-keluhan masyarakat kecil.

"Kita dulu menjadi Tim Susuki, waktu itu ketika Bapak H Sukiman berpasangan H Suparman, jadi pada Pilkada 2020 Bapak H Sukiman harus jadi Bupati Rohul priode 2021-2026 itu harga mati," pungkas H Sangkot Hasibuan yang pernah menulis di berbagai Media Cetak.


(pr)
×
NewsKPK.com Update