GP Ansor Burhan Mengkritiki Kenerja Wakil Bupati Batu Bara

GP Ansor Burhan Mengkritiki Kenerja Wakil Bupati Batu Bara

Sabtu, 11 Januari 2020, 19.11
Batu Bara -- Sumut --Warga Batu Bara dipertontonkan dengan badai ketidak harmonisan antara Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dengan wakilnya Oky Iqbal Frima, SE yang tampaknya bukan sekedar isu belaka.

Badai tersebut semakin mengkristal, Sabtu (11/01/2020)  dengan adanya statemen Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar dan Ketua GP Ansor Batu Bara Burhan di salah satu station televisi baru-baru ini.

Pada tayangan tersebut terlihat Sekda membenarkan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima yang jarang masuk kantor.

Sekda bahkan mengakui ketidakhadiran Wabup Oky berdampak kepada ASN Pemkab Batu Bara.
"Seharusnya beliau bisa bersama sama dengan kita disini. Bupati kan perlu pembantu jadi kalau beliau hadir banyak yang bisa kita kerjakan bersama", sebut Sakti.

Pemirsa juga melihat dan mendengar statemen Ketua GP Ansor Batu Bara Burhan yang mengkritisi kinerja Wakil Bupati Batu Bara.

Burhan mengatakan perihal ketidakharmonisan antara Bupati dengan Wakil Bupati harusnya Wabub diharap tidak mengedepankan ego namun mengedepankan amanah yang dipercayakan harus dilaksanakan.

Seketika tayangan tersebut menjadi viral di dunia maya dan mendapatkan tanggapan beragam dari netizen.

Namun uniknya Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima melalui statusnya di FB malah  menyampaikan terimakasih kepada Ketua GP Ansor Burhan atas kritikan dan sarannya.

Bahkan Oky meminta agar terus mengawal Bupati dan Wakil Bupati beserta Pemda Batu Bara agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Oky juga berharap kalau kiranya ada pembangunan proyek di Batu Bara yang menyalahi dimohon agar diinfokan atau dilaporkan atau dinaikkan ke media.

Begitu juga dengan isu isu pungli di Pemkab Batu Bara terhadap kedudukan kenaikan pangkat dimohon Oky agar diinfokan juga.
(RH766)

TerPopuler