Coffe Morning Dengan Puluhan Insan Pers, Bupati Sukiman Nyatakan Siap Dikritik, Demi Kemajuan Rohul

Coffe Morning Dengan Puluhan Insan Pers, Bupati Sukiman Nyatakan Siap Dikritik, Demi Kemajuan Rohul

Senin, 06 Januari 2020, 15.32
ROKAN HULU - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, silaturrahmi dengan puluhan wartawan, baik dari media cetak, elektronik dan media online, di Pendopo rumah Bupati Senin (6/1/2020).


H Sukiman mengaku siap dikritik demi kemajuan Rohul , karena menurutnya bagi seorang pemimpin itu, kritik itu sangat bagus, jika untuk membangun Kabupaten Rohul.
"Saya siap dikritik. Jangankan dikiritik, peluru saja saya hadapi, demi kemajuan Rohul,  karena dikritik takkan mati,” ujar H Sukiman, yang disambut tepuk tangan dari Puluhan Wartawan yang hadir

"Tapi jika kritikannya  tidak benar, maka akan saya ajak bicara,  kalau masih lagi buat  tentu nanti ada konsekewnsinya, " imbuhnya.

H Sukiman, menyampaikan agar wartawan melalui tulisannya dapat menginformasikan pembangunan dan program pemerintah kepada masyarakat dan menyampaikan informasi pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

"Sehingga pembangunan di Rohul berjalan sesuai harapan. Saya berharap wartawan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik," pintanya.

"Setiap berita yang dibuat agara sesuai fakta, menulis sesuai dengan kode etik. Mari kita bersama-sama membangun, supaya 'Rokan Hulu Maju', ” kata H Sukiman.

Bupati yang belum sampai dua tahun menjabat ini juga mengatakan bahwa dirinya dekat dengan Insan Pers sejak dia menjadi Intelijen bahkan sampai menjadi Dandim di Inhil"  kata Sukiman Mengakhiri

Dalam kesempatan itu,  hadir juga,  Kepala Dinas Kominfo Rohul,  Drs Yusmar,  MSi,  Plt Kabag Humas Setdakab Rohul,  Tanti Ekasari,  SS,  MSi,  Ketua PWI Rohul,  Engki Primana Putra,  ST,  Ketua IWO Rohul,  Ace Nauli  Harahap, Ketua AWI Rohul, Rian Alfian dan organisasi Pers lainya
Acara ditutup usai tanya jawab antara Insan Pers dengan Kadis Kominfo bersama Plt Kabag Humas Pemkab Rohul

***(Alfian Tob)

TerPopuler