Bupati Muaro Jambi : Pelantikan Resufle Ini Merupakan Penyegaran

Bupati Muaro Jambi : Pelantikan Resufle Ini Merupakan Penyegaran

Kamis, 09 Januari 2020, 20.47
MUARO JAMBI- Sebanyak 111 Pejabat eselon III dan IV wilayah pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu kemarin tanggal, 8 Januari 2019 diketahui telah dambil sumpah jabatannya yang baru. Pelantikan resufle ini terlihat dipimpin langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro,SE, di ruang pola Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Bupati wanita ini mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari penyegaran dalam suatu jabatan. Selaku pejabatan pembina kepegawaian, ketenagaan kepegawaian dilingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi wajib dilakukan evaluasi.

” Bagi pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja secara profesional, bertanggung jawab,berdedikasi yang tinggi dan memiliki loyalitas terhadap pimpinan,” pinta Masnah.

Lebihlanjut disampaikannya pejabat yang dilantik harus mampu dan dapat bekerja sama dengan rekan kerjanya, agar tercapai Visi dan Misi, masing masing organisasi perangkat daerah dengan harapan Visi Misi Pemkab Muaro Jambi TUNTAS tercapai sesuai harapan,” Harapnya.

” Bagi aparatur sipil negara (ASN)yang dilantik hari ini, kinerja anda akan dievaluasi dan dipantau terus, sepanjang perjalanan waktu nantinya tidak mampu menjalankan tugas, akan saya lakukan tindakan tegas,” Tutup bupati dengan tegas. (Adv/Rdw)

TerPopuler