Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bawa Tema SDM Kesehatan Unggul, IHEX 2020 Siap di Gelar Februari

Selasa | 1/14/2020 WIB Last Updated 2020-01-14T05:50:40Z
Bekasi - Untuk ketiga kalinya, Konferensi dan Expo Internasional Islamic Healthcare (IHEX) 2020 akan digelar pada 27-29 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Seperti diketahui kegiatan ini merupakan pameran alat kesehatan dan produk halal serta disempurnakan dengan pertemuan nasional Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (MUKISI), pertemuan tahunan Indonesia Islamic Medical Association (IIMA).

Dalam acara tersebut juga dihadiri berbagai rumah sakit yang tersertifikasi syariah oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui Dewan Syariah Nasional (DSN).

Menurut ketua Komite IHEX 2020 dr. Burhanudin Hamid, acara yang di gagas oleh MUKISI (Majelis Upaya Kesehatan Seluruh Indonesia) akan mengambil tema utama “Mewujudkan SDM Kesehatan Unggul Dalam Mendukung Era Baru Pelayanan Kesehatan Bersyariah.

“Pada kesempatan IHEX 2020 ini akan mengangkat isu yang merupakan fundamental dalam membangun peradaban yaitu tentang sumber daya manusia. Agenda ini sebagai upaya mewujudkan SDM kesehatan yang unggul dalam pelayanan kesehatan yang berbasis syariah,” ujar ujar Burhanudin dalam press confrence, Selasa (26/02/19).

Lanjut Burhanudin, Selama 3 hari akan ada 8 agenda yang dikemas IHEX 2020, dimana para praktisi, akademisi, peneliti dan semua stakeholder bisa saling berdiskusi soal produk jasa halal dibidang Halal Health Care dengan target pengunjung 3.000 peserta.

"Nantinya para peserta bisa bertukar informasi soal produk jasa halal di bidang kesehatan, karena di acara IHEX 2020 akan dikemas 8 agenda program diantaranya, 1. Seminar Internasional Rumah Sakit Syariah, 2. Workshop Rumah Sakit Syariah, 3. Pameran Produk Halal, 4. Pertemuan Tahunan Pebisnis Produk Halal, 5. Rapat Kerja MUKISI, 6. Free Paper, 7. MUKISI Award, 8. Healthcare Jobfair," Ungkap Burhanudin. (GL)
×
NewsKPK.com Update