Notification

×

Iklan

Iklan

Wonosari Agro Wisata Festival, Cara Danyonarmed 1/Roket Nikmati Akhir Pekan

Selasa | 12/10/2019 WIB Last Updated 2019-12-10T07:31:24Z
MALANG,- Tak tanggung-tanggung, menikmati akhir pekan saat ini, Danyonarmed 1/Roket, Letkol Arm Lukas Menardo Sormin, S.I.P, M. I, Pol, memiliki cara yang sangat unik.

Salah satunya dengan adanya acara Wonosari Agor Wisata Festival yang sengaja digelar oleh pihak PTPN XII, Kecataman Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu(08/12/2019).

Ditunjuk sebagai tamu kehormatan, kata Letkol Arm Lukas, merupakan suatu kehormatan bagi dirinya. Betapa tidak, event yang digelar oleh pihak PTPN tersebut, merupakan kali pertama digelar.

“Kita ingin tempat wisata ini ke depannya dapat berkembang dan menjadi wisata favorit masyarakat di Indonesia,” ujar Danyonarmed 1/Roket di sela-sela berlangsungnya Agro Wisata Festival.

Sementara itu, Manager Marketing Agro Wisata Kebun Teh Wonosari, Nelson Limbong menuturkan jika event tersebut, sengaja digelar oleh dirinya. Pasalnya, melalui evetn itu, diharapkan mampu menjadi saran promosi guna menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke Kebun Teh Wonsari.

“Kita ingin mengenalkan lebih jauh wisata ini. Di Kebun Teh, para pengunjung kita suguhkan nuansa yang sangat alami,” bebernya.(Jon)
×
NewsKPK.com Update