Notification

×

Iklan

Iklan

Wagubsu : Pentingnya Kualitas Pertandingan dan Regenerasi

Sabtu | 12/14/2019 WIB Last Updated 2019-12-14T03:20:13Z
Medan Sumut - Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tako tingkat provinsi di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung Medan,acara yang dilaksanakan pada Jumat (13/12),Wagubsu sangat mengharapkan peningkatan kualitas pertandingan dan regenerasi.

“Dengan kejuaraan-kejuaraan daerah seperti ini, harapannya dari sini tersaring atlet yang berprestasi, tidak hanya untuk provinsi tetapi tingkat nasional, peningkatan kualitas pertandingan dari setiap pelaksanaan kejuaraan,baik dari wasit hingga panitia penyelenggara semuanya,sebab untuk mendapatkan atlet yang berprestasi, harus dilahirkan dari proses yang jujur.
Pertandingan bela diri sekarang ini sudah semakin digital,kita harapkan semua perguruan dan cabor bisa menggunakan alat yang juga akan digunakan pada saat PON,agar para atlet kita sudah terbiasa dan tidak lagi canggung saat ikut dalam pertandingan tingkat nasional,"seluruh pihak yang bertugas dalam mempersiapkan atlet Tako bisa maksimal agar dapat menyumbangkan banyak atlet dan berprestasi,jangan hananya tingkat nasional kita berharap sampai tingkat internasional,semoga harapan kita bisa diikuti oleh kawan-kawan forum daerah yang lain,jelas Wagubsu mengahiri sanbutanya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Kejurda Tako Indonesia Said Kelana Ade Putra mengatakan,"dalam kejuaraan kali ini mengikutsertakan 296 peserta dari 22 kabupaten/kota,dan semua kategori ditambah Dojo se-Sumut.
Untuk prediksi peserta terkuat yakni Gunung Sitoli, Pematangsiantar, Tebingtinggi, Asahan dan Medan,hasil dari Kejurda ini akan menjadi wakil Sumut untuk pertandingan di Kejurnas, Februari (2020) mendatang,jelasnya.

Kejurda berlangsung selama dua hari,dimulai hari Jumat sampai hari Sabtu (13-14/12),hadir pada acara tersebut Sekretaris Umum Pengprov Tako Parulian Tampubolon, Ketua Harian Pengprov Tako Sumut Efendi Manullang, serta Sekretaris Dispora Sumut Rudi Rinaldi,(R-Tim).
×
NewsKPK.com Update