Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturrahmi Kapolresta Malang Di Makorem 083/BDJ

Senin | 12/09/2019 WIB Last Updated 2019-12-09T10:53:35Z
KOTA MALANG - AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata Kapolresta Malang melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 083/Bdj. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolresta Malang disambut langsung oleh Danrem 083/Bdj  Kolonel Inf Zainuddin didampingi Kasrem 083/Bdj dan para Kasirem 083/Bdj dan Kapenrem 083/Bdj di ruang Transit Danrem 083/Bdj. (Senin, 09/12/19)

Kunjungan kerja Kapolresta Malang  ke Makorem 083/Bdj,  merupakan kunjungan pertama sebagai Kapolresta Malang sekaligus bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung. Kapolresta Malang mengucapkan terimakasih kepada Danrem 083/Bdj atas sambutannya, harapan Kapolresta Malang hubungan ini agar lebih ditingkatkan lagi dalam berbagai hal untuk meningkatkan kerjasama antara Korem 083/Bdj dan Polresta Malang demi menjaga keamanan dan keteriban wilayah, apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020 .
Sementara Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Malang, minggu kemarin kita menerima kunjungan Danlanan, hari ini saya mendapat kunjugan dari Kapolresta, ini menunjukkan bahwa sinergitas antar komponen sangat baik.  Dirinya juga  berharap dengan sinergitas bersama jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah semalang raya maka akan menjadi kekuatan bersama untuk membantu proses pembangunan  daerah  dan sekaligus menciptakan kondusivitas wilayah dimalang raya, karena malang adalah salah satu barometer Nasional, Ujar Kolonel Inf Zainuddin

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolresta Malang didampingi oleh Wakapolresta Malang Kompol Ariye Trestiawan, Kasat Intel Kompol Sugiono, Kasat Binmas Kompol Pujiono dan Kasubag Humas Ipda Imade Marhaini. (Jon/Penrem 083/Bdj)
×
NewsKPK.com Update