Puskesmas Tapian Dolok Adakan Rapat Bulanan, Bahas Pencengahan Penyakit Difteri.

Puskesmas Tapian Dolok Adakan Rapat Bulanan, Bahas Pencengahan Penyakit Difteri.

Selasa, 03 Desember 2019, 22.38
Simalungun-Sumut. Jumlah Puskemes dan Pustu serta Bidan Desa berjumlah 60 orang sebagai peserta rapat yang dilaksakan diPuskesmas Tapian Dolok yang dipimpin Kepala Puskemas dr. Lenny Napitupuluh.

Kepala Puskesmas Kecamatan Tapian Dolok, dr. Lenny. N saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan rapat bulanan yang dilaksanakan diruanh rapat Puskesmas Tapian Dolok  menyebutkan " bahwa rapat tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan setiap bulananya jelasnya.

Sementara mengenai Pembahasan rapat tersebut, Sebagai bahan untuk melaksanakan program pelayanan kesahatan  untuk pelaksanaan kerja bulan Desember ini paparnya.

Sedangkan Rotua Hasibuan, KTU Puskesmas Tapin dolok menyebutkan bahwa saat pelaksanaan rapat Kepala puskesmas Tapian Dolok menyebutkan pihaknya memberikan himbauan pada seluruh peserta rapat yang hadir terkait pencegahan Firus Difteri yang sudah masuk kewilayah Kabupaten Simalungun.

Selain itu juga dr Lenny Napitupulu berharap untuk diwilayah Hukum Puskesmas Tapian Dolok , pihaknya berharap semoga diwilayahnya tidak ada harapnya namun walau demikian pihak penanggung jawab Terkait Posyandu sejumlah Bidan akan mewajibkan pada para masyarakat agar senan tiasa melaksanakan Posyandu tersbut itu. (Dani/RU)

TerPopuler