Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Malut Merayakan HUT Korpri Ke-48 di Royal Resto

Senin | 12/02/2019 WIB Last Updated 2019-12-02T12:02:24Z
TERNATE - Polri Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) melakukan kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Indonesia (Korpri) ke-48 di ruang VIP Royal Resto, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Malut pada Senin (2/12/2019).

Informasi yang di himpun, Syukuran yang dihadiri langsung oleh Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., tersebut mengusung tema ‘Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa.

Kapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun Korpri semoga di usia ke-48 bisa semakin menunjukkan kinerjanya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan dan mempersatukan bangsa “Saya berharap kepada rekan-rekan sekalian, jangan merasa berkecil hati, kita sama-sama bagian dari Polri, untuk itu silahkan berkompetisi dan bekerja dengan baik, saya berikan peluang yang sama untuk menduduki jabatan di dalam organisasi Polri Polda Malut, "katanya.

Sementara itu, usai memberikan sambutan di hadapan puluhan ASN Polda Malut dan sebagai ungkapan rasa syukur, Kapolda Malut memotong tumpeng dan memberikan kepada ASN tertua, Pengda TK 1 Muhammad Husaini Abddul Malik, S.H dan Capeg ASN termuda, Rosdiyanti A. Rahman. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Irwasda Polda Malut, Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian dan Para Pejabat Utama Polda Malut. red
×
NewsKPK.com Update