Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 1501/Ternate Gelar Kegiatan Tatap Muka bersama dengan komponen Bangsa

Senin | 12/02/2019 WIB Last Updated 2019-12-02T12:05:27Z
TERNATE - Komando Distrik Militer (Kodim) 1501/Ternate menggelar kegiatan tatap muka bersama dengan komponen bangsa bertempat di Ball Room Royal Resto, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara pada Senin (2/12/2019).

Informasi yang di himpun, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Kegiatan Program Pembinaan Teritorial TA. 2019. Dan Kegiatan itu dihadiri oleh Para Perwira, Babinsa di wilayah Halbar, Bhabinkamtibmas, Para Lurah dan Kades dari Wilayah Halbar, wartawan, KNPI, HMI, serta Ibu-ibu Persit,  Ibu-Ibu Bhayankari dan Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Ternate.

Dandim 1501/Ternate Kolonel, Czi Mahfus Ghozali dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan silaturrahmi dimana baru sekali ini bisa berkumpul dari masing-masing Intansi dan organisasi dan merupakan kegiatan sinergitas khususnya pada Tiga pilar yang ada di Kelurahan atau di Desa yaitu Lurah/Kades Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Sementaa itu, kata dia, kegiatan ini juga di isi dengan sosialisasi dan pemberian materi diantaranya, Materi UU ITE dari Kabag Infokom Kota Ternate, Radikalisme Oleh Kapolres Ternate, Wawasan Kebangsaan dari Pasi Ter Korem 152/Babullah.red
×
NewsKPK.com Update