-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pohon Tumbang di Tungkal Ulu menimpa Warung Warga

Jumat | 12/06/2019 WIB Last Updated 2019-12-06T12:04:36Z
Kuala Tungkal -  Subuh dini hari sebuah pohon tumbang menimpa 5 warung warga yang berada di pinggir jalan lintas timur sumatera tepatnya didesa taman raja kecamatan tungkal ulu kabupaten tanjung jabung barat, prov jambi 06/12.


Pohon tumbang tersebut diakibatkan diduga karena kencangnya agin di iringi lebatnya turunnya hujan pada subuh dini hari jumat 06/12/19.


Salah satu warga yang terkena musibah tumbangnya pohon ini yang bernama ibu nur, mengatakan " ya pak pohon ini tumbang sekitar subuh tadi pagi dan menimpa warung kami, pohon ini tumbuh berada didalam pagar diduga milik sumatera timber utama, (PT STU),mungkin akibat pohinnya juga sudah tua, jadi gampang tumbang kalau kena angin kencang. Ujarnya.


Dalam kejadian ini kapolsek tungkal ulu, IPTU.POL. Dasep nurdin ansori SH.MH.bersama jajarannya dibantu masyarakat sekitar menolong warga yang sedang terkena musibah tersebut.


Pohon tumbang tersebut selain menimpa rumah warga juga sempat membuat kemacetan arus lalulintas di jalan lintas Timur sumatera, namun berkat kesigapan pertolongan masyarakat bersama pihak kepolisian sektor tungkal ulu yang dibantu oleh beberapa security dari pihak perusahaan pt stu akhirnya selang beberapa jam situasi arus lalulintas dapat teratasi dan berjalan lancar.


Dalam hal ini warga yang terkena musibah akibat tertimpa pohon tumbang  yang diduga pohon milik pt stu tersebut, sangat berharap kiranya dari pihak perusahaan pt stu dapat membantu meringankan beban kerugian warga yang terkena musibah tersebut. / ngl.
×
NewsKPK.com Update