Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Propinsi Berikan Penghargaan Kepada Polda Malut Dalam Menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019

Selasa | 12/03/2019 WIB Last Updated 2019-12-03T10:18:58Z
TERNATE - Polri Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) dapat piagam penghargaan mengawal jalannya Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Persiden tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) bertempat di room A Hotel Grand Dafam, Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan pada Selasa (3/12/2019).

Informasi yang di himpun, bahwa Polda Malut, merupakan salah satu Instansi yang mendapat piagam penghargaan dan ucapan terima kasih dari KPUD Malut sebagai Lembaga yang sukses dalam mengawal penyelenggaran Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2019 di Wilayah Maluku Utara sehingga dapat berjalan aman dan damai. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPUD Malut, Pudja Sutamat, S.Sos, M.Si kepada Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si.

Ketua KPUD Malut,  Pudja Sutamat, S.Sos, M.S, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini tujuannya untuk memberikan penghargaan kepada Instansi terkait karena telah sukses melaksanakan Pemilu dengan aman dan damai. “Saat ini, di dalam ruangan ini ada komisioner KPUD Kabupaten/Kota di 10 Daerah yang ada di Malut akan melaksanakan Pemilu Kepala Daerah Tahun 2020, sehingga sinergitas ini akan terjaga, jangan hanya di tingkat Propinsi tapi sampai ke penyelenggara di tingkat bawah, sehingga kami mengharapkan sinergitas ini dijaga sampai seterusnya, "katanya.

Lanjut dia, tidak hanya Polda Malut yang mendapat penghargaan, sejumlah Lembaga dan Instansi Pemerintah juga mendapat penghargaan yang sama, di antaranya, Pemerintah Daerah Malut, DPRD Malut, Binda Malut, Korem 152/Babullah, Kejati Malut, Pengadilan Tinggi, Lanal Ternate, Unkhair, Ummu, IAIN, Bawaslu Malut, dan RRI Ternate, serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malut.

Sementaa itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Malut, KH. Abdul Gani kasuba, Lc, Kabinda Malut, Brigjen TNI Dudy Fristiyanto, S.Ap, M.Ap., Komisioner Bawaslu Prov. Malut, Aslan Sahlan, S.H.,M.H, Bupati Halmahera Barat, Danny Missi, Mewakili Danrem, Pasi Intelkorem Kapte Inf. Rahmat, Pelaksana Lanal Letkol Laut Kusnadi, Ketua PWI Prov. Malut, Safrudin Ganda, Ketua AJi Kota Ternate, Djufri Duwila dan Sekretaris KPU Prov. Malut, Mukmin Buamona, S.E serta tamu undangan.
×
NewsKPK.com Update