Kapolres di wakil Kasat Narkoba Acara Coffee Morning Bersama Insan Perss Kab.Batu bara

Kapolres di wakil Kasat Narkoba Acara Coffee Morning Bersama Insan Perss Kab.Batu bara

Selasa, 10 Desember 2019, 19.10
Batu Bara --Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang. SH. M. Hum yang diwakili Kasat Narkoba AKP Hendri David Bintang Tobing, SH melaksanakan Silaturrohmi ( Coffee Morning ) bersama Insan Pers Kabupaten. Batu Bara dalam rangka memperat Sinergitas Polri dengan Insan Pers, Sesuai dengan Tujuh Program Perioritas Kapolri.

Berdasarkan pantauan awak media Online Newskpk.com,  Selasa,( 10/12/2019). Jam 14,00 Wib di Aula Banyu wangi Lima Puluh, Kelurahan, Lima Puluh Kota, Kecamatan, Lima Puluh Kota, Kabupaten, Batu Bara.

Kapolres Batu bara AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum, yang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Hendri David Bintang Tobing, SH. yang turut hadir dalam acara ( Coffe morning) Ketua PWI Kabupaten.Batu Bara Alpian, S.Pd. Ketua KPAI Kabupaten.Batu bara Drs. Ebson Pasaribu. Sekretaris PWI Kabupaten.Batu Bara M.Dian, S.Sos. Sekretaris IJTI ( Ikatan Jurnalis TV Indonesia ) Taufik dan para Wartawan Media Online, Cetak dan Elektronik.

Kata sambutan dari Kasat Narkoba AKP Hendri David Bintang SH. Ucapan Selamat Kepada Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian, S.Pd dan ucapan selamat datang kepada Wartawan se Kabupaten.Batu Bara, yang meringankan langkah dalam rangka Silaturrohmi ( Coffee Morning ) dalam rangka Sinergitas Polres Batu Bara bersama Insan Pers se Kabupaten. Batu Bara.

Kami dari Sat Narkoba Polres Batu bara sengaja mengundang abang ( adik ) kami dari Wartawan se Kabupaten.Batu Bara baik itu Media Online, Cetak dan Elektronik, Saya sebagai Kasat Narkoba yang baru di Polres Batu Bara memperkenalkan diri kepada Awak Media yang ada di Kabupaten.Batu Bara, Saya mengajak Awak media untuk bekerja sama dengan baik dengan Polres Batu Bara agar terjalin hubungan Kekeluargaan, Sesuai dengan Tujuh Program Perioritas Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Aziz, SH, Msi.

Dengan terjalinnya Sinergitas Polres Batu Bara dengan Wartawan di Kabupaten.Batu Bara ini, sehingga Kabupaten.Batu Bara menjadi Kondusif dan menuju SDM yang Unggul.

Dan Silaturrohmi ini kita jaga bersama dan kita pupuk dengan baik ke depan tidak ada lagi Diskomunikasi antara Wartawan dengan Polres Batu bara.

Terakhir, Titip salam Bapak Kapolres Batu bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum kepada Wartawan ( Insan Pers ) se Kabupaten.Batu Bara yang berhadir pada hari ini, dan dilain hari kita akan adakan lagi Pertemuan yang lebih baik dari pada ini, Saya sebagai Kasat Narkoba Polres Batu bara mengucapkan Mohon Maaf kepada Wartawan sekalian mana kala ada Layanan serta tutur kata kami kurang pada tempatnya, Saya bersama Personil Polres Batu bara Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kata Sambutan Ketua PWI Kabupaten.Batu Bara Alpian, S.Pd.," Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahamat dan karunia yang telah diberikan. Saya atas nama dan mewakili Wartawan ( Insan Pers ) se Kabupaten.Batu Bara menyambut baik dan mendukung betul Idtikad baik Bapak Kapolres Batu bara dalam hal ini diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Hendri David Bintang Tobing, SH  dalam rangka Menjalin Sinergitas Polres Batu Bara Dengan Wartawan  Se Kabupaten. Batu Bara, Saya sebagai Ketua PWI Kabupaten. Batu Bara tentunya mendukung Polres Batu Bara dalam segala Bidang, Mari kita jalin hubungan yang Harmonis sehingga kedepan Kabupaten. Batu Bara menjadi Kabupaten yang Kondusif dan Unggul dalam segala Informasi.

Kami sebagai Wartawan Siap Mendukung tugas Polres Batu Bara dalam menegakkan Hukum dan menjaga Keamanan Masyarakat di Kabupaten. Batu Rara, dan kedepan tidak ada lagi Diskomunikasi Wartawan dengan Polres Batu Bara, dan Hubungan kekeluargaan semangkin erat.
Dan demikianlah kata sambutan saya lebih dan kurangnya saya sebagai Ketua PWI Kabuoaten Batu Rara mengucapkan Mohon maaf Lahir dan Bathin.
(RH766)

TerPopuler