Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Malut di Dampingi Ketua Bhayangkari Ny Santy Suroto Gelar Syukuran HUT Polairud Ke-69 Tahun 2019

Rabu | 12/04/2019 WIB Last Updated 2019-12-04T15:31:28Z
TERNATE - Kepala Polri Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Maut), Brigjen Pol, Drs. Suroto M. Si,. di dampingi ketua Bhayangkari Ny Santy Suroto melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) ke-69 tahun 2019, bertempat di ballroom Royal Resto, Jl. Merak Maleo, Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah, Malut, pada Rabu (4/12/2019).

Acara syukuran tahun ini mengusung Tema " SDM Unggul Dengan Almatsus Modern, Korpolairud Baharkam Polri Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri", Tema ini selaras dengan Program Pemerintah Pusat yaitu Membangun SDM yang unggul untuk menuju Indonesia Maju.

Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., menyampaikan bahwa atas nama pimpinan Polda Malut mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-69 kepada seluruh Personel beserta segenap Keluarga Besar Polisi Perairan dan Udara, khusunya Keluarga Besar Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Malut.

Lanjut Jendral Bintang Satu, Pada kesempatan yang baik ini, dirinya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Personel Polairud Polda Malut atas pengabdian, kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas sebagai insan Bhayangkara. “Saya yakin dan percaya, tugas mulia yang telah saudara jalankan akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, bangsa dan negara serta menjadi ladang ibadah bagi saudara di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Menurut dia, dalam sambutannya, juga berharap pada momentum ini Ditpolairud Polda Malut dapat terus meningkatkan integritas, semangat dan kualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kemudian, Kapolda Malut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Malut, Ny Santy Suroto, memotong tumpeng dan memberikan kepada perwakilan Personel Ditpolairud Polda Malut yang tertua dan termuda.

Sementara itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono, M.M., Wakapolda Malut, Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H, Irwasda Polda Malut, Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, Danrem 152 Babullah, Kolonel Inf. Endro Satoto, S.I.P.,M.M., Asisten II Pemprov Malut, Umar Sangaji, Dandenpom XVI/Ternate, Letkol Eko Maryanto, Mewakil Danlanal Ternate, Letkol Kusnadi, Para Pejabat Utama Polda Malut dan Pengurus Bhayangkari Daerah Malut serta para tamu undangan.
×
NewsKPK.com Update