Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala UPT Samsat Pematang Siantar Jarang Ngantor?

Jumat | 12/06/2019 WIB Last Updated 2019-12-06T05:55:33Z
Pematangsiantar-Sumut. Di duga "bolos" nya kepala unit pelayanan teknis (UPT) Badan Pengolahan Pajak dan Retribusi Daerah Samsat Pematangsiantar membuat tanda tanya, kemana kepala UPT Samsat?. Herlina selaku Kepala UPT Samsat terlihat jarang berada di kantor yang berlokasi di jalan Sang Nauwaluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar. Pasalnya beberapa kali reporter Newskpk.com ingin konfirmasi terkait kondisi toilet umum yang ada di kantor tersebut dalam kondisi tak terurus, namun Herlina tidak pernah bisa ditemui.

Pantauan reporter Newskpk.com di lapangan, kondisi toilet milik kantor UPT terlihat sangat memprihatinkan, seperti toilet yang berada di belakang kantor dan toilet yang ada di bagian ruang tunggu kantor tersebut. Banyak konsumen yang sedang mengurus pajak mengeluhkan kondisi toilet kantor UPT yang tidak terawat dan terkesan pembiaran.

Seperti pada hari ini Jum'at, 6/12/2019 pukul 10 00 WIB, saat akan di jumpai kepala UPT tidak ada di kantor. Menurut salah seorang nara sumber yang tidak ingin namanya di publikasi kepada reporter mengatakan bahwa kepala UPT tersebut memang jarang ngantor, di duga kepala UPT dalam seminggu belum tentu masuk, kecuali kalau ada rapat atau keperluan lain", ungkapnya saat ngopi di kantin Samsat Pematangsiantar. (Tim/RU)
×
NewsKPK.com Update