Notification

×

Iklan

Iklan

Jam Pimpinan Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas

Rabu | 12/04/2019 WIB Last Updated 2019-12-04T12:43:24Z
SURABAYA - Jam Komandan merupakan salah satu momentum yang tepat dalam membangun sebuah sinergitas dan silaturahmi antar prajurit.

Seperti yang berlangsung di Makoramil 0830/05 Tandes saat ini,Rabu(04/12/2019)

Danramil Tandes, Mayor Inf Suwadi mengatakan jika Jam Komandan, merupakan salah satu upaya dari setiap Satuan TNI-AD dalam menyamakan suatu persepsi antar personel. Terutama antara unsur Komandan dan prajurit,"ujarnya.

Ternyata, selain sinergitas dan silaturahmi, Jam Komandan juga dinilai mampu dalam menyampaikan setiap informasi ataupun kebijakan dari Komando Atas, terlebih mengenai situasi dan kondisi di setiap wilayah tugas personel.

Sehingga, bisa diketahui dan dimengerti oleh masing-masing individu prajurit, khususnya prajurit Koramil Tandes,"bebernya.

Sementara itu, Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono menambahkan jika penyampaian setiap informasi maupun kebijakan dari Komando Atas, merupakan salah satu upaya penting untuk digelar di setiap Satuan TNI-AD.

Pasalnya, selain mampu memupuk sikap kebijaksanaan prajurit, penyampaian itu juga dinilai sangat penting guna menangkan keberadaan setiap informasi yang belum diketahui kebenarannya (hoaks).

TNI-AD, terlebih Kodim Surabaya Utara berkomitmen untuk terus menjaga sinergitas dan kondusifitas wilayah. Maka dari itu, setiap informasi maupun kebijakan dari Komando Atas, harus segera disampaikan ke prajurit di setiap jajaran," pungkasnya.(Jon)
×
NewsKPK.com Update