Hari ini, Bawaslu Pultab Gelar Tes Tertulis

Hari ini, Bawaslu Pultab Gelar Tes Tertulis

Kamis, 12 Desember 2019, 21.39

BOBONG - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), pada (10/12) kemarin telah mengumumkan peserta tes Panwascam yang dinyatakan lulus seleksi berkas adiministrasi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) sebanyak 113 orang dari 120 pelamar.

Kordinator Hukum dan Tindakan (Kordiv HDT), Mohtar Tidore, pada awak media di ruang kerjanya menjelaskan, Melalui tahapan pemeriksaan berkas dari 120 orang yang mendaftar, maka yang di umumkan lulus berkas cuman 113 orang, pasalnya yang tidak lulus berkas itu berkasnya tidak lengkap dan  belum cukup usia 25 Tahun, Kata dia, dari 113 orang yang sudah lulus berkas itu akan melanjutkan tahapan Tes tertulis pada hari Jumat, Tangal (13-12).

Olehnya itu di harapkan kepada seluruh peserta Tes agar selalu menjaga kesehatan, supaya bisa melaksanakan Tes pada jadwal yang sudah di tentukan.


"Tes tertulis akan di laksanakan pada hari Jumat, dan di umumkan nama-nama yang lulus Tes Tertulis dan Wawancara pada Tanggal 18 Desember, sebab di Tanggal 21 Desember itu sudah mulai pelantikan Panwascam, ucap Mohtar. ( Rjk)

TerPopuler