Fitness Center Banau di Resmikan Oleh Danrem 152/Babullah

Fitness Center Banau di Resmikan Oleh Danrem 152/Babullah

Selasa, 03 Desember 2019, 18.00
HALBAR - Setelah memberikan Jam Pimpinan kepada prajurit Yonif Raider Khusus 732/Banau, Selanjutnya Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,.M.M.  meresmikan Banau Fitness Center yang berlangsung di Mako Yonif RK 732/Banau Desa Porniti, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara.

Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,.M.M. kepada media ini, Rabu (4/12/2019) mengemukakan bahwa Alat Fitnes yang diberikan merupakan perhatian Kepala Staf Angkatan Darat kepada prajurit karena pimpinan menginginkan prajurit memiliki tubuh dan badan yang sehat dan ideal. Semua Olahraga memang membakar lemak namun fitnes adalah olahraga yang mebakar lemak dari pinggang sampai ke perut dan untuk membentuk otot yang dilatihkan.

Sementara itu, alat fitnes yang di berikan kepada prajurit agar dapat digunakan dengan baik dan bukan untuk dipajang saja, Komandan batalyon agar membuat tata tertib saat masuk dan menggunakan alat fitnes agar menghindari cidera dan alat bisa digunakan dalam jangka panjang.

Diketahui, kegiatan peresmian Banau Fitness Center ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Danrem 152/Babullah.red

TerPopuler