Menjelang Pilkades Desa Batu Ampar adakan Deklarasi Damai

Menjelang Pilkades Desa Batu Ampar adakan Deklarasi Damai

Selasa, 03 Desember 2019, 19.56
Tanah Laut - Deklarasi damai dalam rangka pemilihan kepala desa Batu Ampar di gelar di gedung balai desa, hadir dalam kesempatan ini Camat Batu Ampar Rika Amelia, Kapolsek Batu Ampar Iptu Darso Pjs Desa Batu Ampar Khoiriyah Spd. di Batu Ampar sendiri ada 4 calon kepala desa denangan no Urut 1 Sriyono 2 Sutiman 3 walgito 4 Suratman.


Pjs Kepala Desa Khoriyah Spd.mengharapkan kepada seluruh calon kepala desa juga seluruh warga supaya menjaga kebersamaan guna kita me wujudkan desa kita lebih maju lagi kita bisa bersaing dengan desa desa lain.


Camat Batu Ampar Rika Amilia mengatakan bahwa di Batu ampar adem ayem alhamdulilah kita bisa mewujudkan pesta demokrasi yang aman ,siapa pun nanti yang terpilih kita nanti bisa bekerja sama dengan pihak kecamatan ,di akhir sambutanya Rika Amilia jabatan kepala desa adalah jabatan politik jadi selama 6 tahun seorang kepala desa mempertanggungjawabkan janji  politiknya jelasnya.


Pelda Agus  CahyonoDan Posramil Batu Ampar menghimbau kita semua memelihara kerukunan,perdamaiam sesama warga masyarakat ,semoga dengan pemilihan kepala desa yang terpilih nanti bisa membawa desa yang di pimpinya lebih maju lagi,para calon juga siap memang siap kalah.tambahnya


Iptu Darso selaku Kapolsek Batu Ampar dalam sambutan nya mengatakan
di akhir tahun ini cuma ada 1 desa yang mengadakan pemilihan Pilkades,karena tahun 2017 lalu Batu Ampar sudah mengadakan10 desa,dia juga berharap dari 4 calon yang nantinya terpilih bisa memilihari keamanan  serta bisa bekerja sama dengan pihak Polsek Batu Ampar dalam hal menciptakan rasa Tentram kepada warga masyarakatnya.

di akhir acara ketua panitia pemilihan Gunarso SAP membacakan  ikrar bersama membacakan ikrar bersama selanjutnya di ikuti para calon kepala Desa.red

TerPopuler