-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Di RSU Umbu Rara Meha, Satpam Arogansi Dengan Pasien

Rabu | 12/11/2019 WIB Last Updated 2019-12-11T11:18:25Z
Waingapu-Nusa Tenggara Timur - Sejumlah pengunjung maupun orang tua pasien gerang dengan sikap satpam Rumah sakit umum Rara Meha, karena Merasa tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari salah satu oknum Satpam,Rabu (11/12/19).


"Menurut orang tua pasien, satpamnya terlalu arogansi dengan pasien karena yang kami alami saat masih di di RSU Umbu Rara Meha ini, seperti ini yang kami dapat dari sikap arogansi oknum Satpam,pungkasnya"


Kejadian tersebut berawal dari adanya salah satu orang tua pasien yang bermalam diruang tunggu  yang sudah di sediakan rumah sakit Umbu Rara Meha, orang tua pasien mandi dan jemur pakaian ditempat tersebut,tiba-tiba baju yang di jemur tadi berserakan dibuang oleh oknum satpam RSUD.

Oknum satpam tersebut belum di ketahui namanya,tetapi saksi mata mengatakan oknum satpam yang membuangnya dilantai.

Saat di konfirmasi orang tua pasien, yang juga beliau sebagai wartawan,lewat  via hephone rekan-rekannya mengatakan, sangat kecewa perilaku satpam yang tidak ada perikemanusiaan.kami menghargai tugas sebagai Satpam, tetapi jangan arogan, perlu ditanya siapa yang jemur pakaian disini.

Tambahnya, oknum Satpam tersebut tidak ada perikemanusiaan,dan kami sebagai orang tua pasien menghimbau direktur RSUD Umbu Rara Meha memberikan sangsi kepada oknum satpam tersebut,pasalnya kami orang pasien  jauh dan tidak ada keluarga Waingapu,sehingga kami menggunakan fasilitas RSUD mandi dan cuci pakaian.Seandainya kami tidak mencuci pakaian dan jemur pakaian di tempat ruang tunggu yang sudah disediakan  RSUD,Kalau begitu oknum satpam harus menyediakan pakaian ganti untuk kami maupun pasien yang dirawat di rumah sakit ini,"jelasnya dengan nada kesal sembunyikan kutipan teks


Disaat ingin menjenguk atau keluarga kami membawah makanan,realita orang tua pasien bersabar menunggu jam masuk,Pertanyaannya seandainya lama diluar pintu masuk  apakah Satpam yang memberi makan orang tua pasien??.

Sangat menyayangkan sikap arogan yang dilakukan oleh oknum tersebut. dirinya meminta kepada pihak rumah sakit untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, kejadian tersebut tentu bisa mencoreng  Rumah Sakit yang pelayanannya yang sudah cukup bagus.

Saya meminta kepada pihak Rumah Sakit untuk bisa  meningkatkan dan mengevaluasi kembali tugas-tugas oknum satpam tersebut,apalagi kejadian ini menimpa orang tua pasien.

Bagaimanapun pelayanan itu harus ramah dan sopan,semoga ini nantinya menjadi bahan evaluasi  RSU Umbu Rara Meha.imbunya. Mias
×
NewsKPK.com Update