Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Layananan Publik, Polsek Kaur Tengah Terus Berinovasi

Sabtu | 11/30/2019 WIB Last Updated 2019-11-30T12:38:34Z
Kaur, Bengkulu - Dalam meningkatkan Layanan Publik Terhadap masyarakat, Polisi Sektor (Polsek)  Kaur Tengah selalu berinovasi. Baik di bidang Humas yang melewati Babinkhantibmas dan Administrasi    serta hukum.

Mengingat motto polisi "melayani dan mengayomi  masyarakat" , Polsek kaur tengah membangun sejumlah sarana dan pasarana, juga rehab ringan seperti plafon dan atap bocor. Hal ini di laksanakan untuk kenyaman masyarakat saat meminta pelayanan atau kunjungan kekantor polsek kaur tengah.

Kapolsek kaur tengah Iptu Hasiholan Simanungkalit,  Mengharapkan dengan di bangunnya sejumlah sarana dan pasarana,Masyarakat selalu nyaman saat meminta pelayanan kepada polsek. Karna walau bagaimanapun masyarakat mitranya polisi.

"Saya selalu mengutamakan kenyamanan dalam memberi pelayanan pada masyarakat. Dengan ini kita bangun sejumlah sarana dan pasarana di antaranya tempat atau garasi parkir, penerangan di setiap tiang pagar serta  memperbaiki atap kantor yang bocor. Ini semu kita lakukan untuk meningkatkan dan kenyamanan saat masyarakat berkunjung kekantor kita". Ujarnya saat awak media mengunjungi polsek kaur tengah. Sabtu 30/11/2019.

Kapolsek kaur tengah yang sebelumnya bertugas di polres kaur itu, Juga menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pelayan yang terbaik serta selalu membaur dengan masyarakat.


"terkait dengan pelayanan.  Saya selalu mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh anggota saya. Jika melayani masyarakat berikanlah pelayanan yang terbaik,  juga harus berbaur dengan masyarakat. Jadi masyarakat tidak usah takut sama polisi, Polisi itu juga masyarakat". Demikian tegasnya. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update