Notification

×

Iklan

Iklan

Terus Berbagi Kapolres Batubara Berikan Bantuan Jum'at Barokah

Jumat | 11/29/2019 WIB Last Updated 2019-11-29T08:40:28Z
Batu Bara-Sumut -Untuk lebih dekat kepolisian resotr polres Batubara terus berbagi menjalankan dalam program Jum'at Baroka disetiap masjid yang ada di Kabupaten Batubara,hari diwilaya Polsek Lima puluh.

Hal ini diungkapkan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang yang didamping Kapolsek Lima puluh AKP Jhony Andries dalam acara pembarian bantuan kepada anak yatim dan tukang becak di Masjid Muhajir Desa Perk Dolok Kecamatan Lima Puluh,Jumat (29/11)

Lebih lanjut disampaikan Kapolres ada tiga hal yang perlu dicamkan oleh masyarakat yakni jangan berpengaruh kepada paham intoleransi,radikalisme dan paham teloresme. Tiga hal ini yang harus ditolak oleh masyarakat Batubara khusunya masyarakat Desa Perk Dolok. Ujarnya

Jumat Baroka ini salah satu program polri dengan berbagai kasi/ rezeki disetiap masjid di Kabupaten Batubara juga kepada anak yatim piatu,BKM masjid dan tukang beca.

Untuk itu saya berharap program ini bisa menjadi ajang silaturrahmi antara masyarakat dan kepolisian dan lebih dicintai oleh masyarakat,guna untuk menciptakan situasi aman dan kondisif diwilaya hukum polres Batubara

Disela sela kegiatan ini Ketua BKM Masjid Muhajir Ewin darwinsah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara beserat Kapolsek Lima Puluh yang sudah hadir dimasjid ini dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan bantuan masjid.

"Untuk itu kegiatan ini menunjukan kepada masyarakat kalau kepolisian itu cintak kepada masyarakat,dan saya berharap agar kegiatan ini jangan berhenti sampai disini. Dan sekali lagi atas nama BKM masjid mengucapkan terimakasih. Ujarnya.

Rahmat Hidayat.
×
NewsKPK.com Update