HEADLINE NEWS

TBUPP bukan Tim Bupati Untuk Percepat Pembangunan, tapi Tim mengobrak abrik Jabatan OPD dan Dinas

Ketua TBUPP Kabupaten Batu Bara.
Batu Bara - Sumut - Menurut Oky Iqbal, ketua TBUPP Syaiful Syafri bukannya membantu kerja Bupati dalam menuntaskan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, yang ada malah ebih banyak mengobrak-abrik jabatan yang ada di OPD atau di dinas-dinas.

“Yang saya lihat justru bagaimana dia bisa mengajukan orang-orangnya menjadi kepala dinas, Sekretaris Dinas, Kabid dan eselon IV, yang saya lihat ya cuma itu kerjanya, lebih banyak waktu beliau kesitu ketimbang memikirkan masalah rakyat di Batubara ,” kesalnya.

Oky mengungkapkan banyak Kepala Dinas dan PNS – PNS di Batubara lebih takut ketua TBUPP, Syaiful Syafri dibandingkan dengan Sekda, Sakti Alam Siregar.

Padahal Sekda, menurutnya, memiliki kewenangan dalam melakukan pertimbangan terkait jabatan karir dan promosi jabatan PNS, pengawasan internal, perencanaan hingga terkait penganggaran. Sedangkan Ketua TBUPP, Syaiful Syafri tak lebih sebagai pembantu Bupati yang bekerja di bawah kordinasi Sekda.

“Kalo saya rasa setelah terbentuknya tim ini, PNS – PNS lebih takut sama ketua TBUPP dari pada Sekda-nya, makanya saya bingung ini, jangankan sama Sekda, wakilnya pun sudah tidak diharagainya lagi,” katanya.

Lp/Rahmat Hidayat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *