HEADLINE NEWS

Susunan Pengurus PAC PROJO Kampar Utara Telah Terbentuk, Begini Arahan DPC PROJO Kampar

Kampar, Riau - Pimpinan Anak Cabang (PAC, Red) PROJO Kecamatan Kampar Utara kabupaten Kampar adakan rapat pembentukan susunan kepengurusan PAC PROJO Kampar Utara periode 2019-2022, Minggu (9/11/19) bertempat di Dusun Kapur Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar- Riau.

Rapat PAC PROJO Kampar Utara ini disaksikan langsung oleh Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer dan Sekretaris DPC PROJO Kampar Lukman Efendi yang diwakili oleh Wakil Ketua DPC Masri, Wakil Sekretaris DPC Agung Setio Utomo, Kabid Kominfo Canggih Trigunawan Hakim, Anggota Kominfo Bakri, serta Anggota Bidang Pemerintahan dan Otda DPC Projo Kampar M.Syardi.

Rapat PAC PROJO Kampar Utara dihadiri dan diikuti oleh Penasehat PAC Kampar Utara Nirwan Amirudin, Kamaruzaman dan seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kampar Utara.

Hasil rapat pembentukan Pengurus PAC PROJO Kampar Utara, M. Sidiq terpilih dan diamanahkan sebagai Ketua PAC Kampar Utara.

Dalam sambutannya Ketua PAC Kampar Utara M. Sidiq menyampaikan, ucapan terimkasih kepada para pengurus dan terutama pengurus DPC Projo Kampar yang berkenan hadir dan menyaksikan rapat pembentukan struktur PAC Projo Kampar Utara.

"Disamping membentuk susunan Pengurus, rapat ini juga bertujuan untuk  mendengarkan sejumlah arahan dari perwakilan DPC PROJO Kampar terkait langkah-langkah kedepan, untuk itu didarapkan nantinya setelah musyawarah dan SK diterbitkan, pengurus Pimpinan Anak Cabang PROJO Kampar Utara agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan bidangnya masing-masing," ujarnya.

M. Sidiq juga menegaskan, bahwa seluruh kader PAC PROJO Kampar Utara siap mendukung dan melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang diintruksikan oleh DPD PROJO Riau melalui DPC PROJO Kampar.

Selanjutnya, Penasehat PAC PROJO Kampar, Nirwan Amirudin menegaskan bahwa dirinya yang memang sejatinya simpatisan pak Presiden Joko Widodo siap mendukung dan mensukseskan program PAC PROJO Kampar Utara.

"Selaku penasehat, saya siap mendukung, mensupport, dan mensukseskan setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC PROJO Kampar Utara," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer melalui Kabid Kominfo DPC PROJO Kampar Canggih Trigunawan Hakim dalam arahannya mengimbau seluruh kader PAC PROJO Kampar Utara yang baru saja terbentuk untuk bekerja cepat, kerja ikhlas dan kerja cerdas mengharumkan nama PROJO dan mengangkat segala potensi yang ada di wilayah kerjanya masing-masing.

Disamping itu, Canggih juga menegaskan kepada pengurus PAC PROJO Kampar Utara untuk secepatnya membentuk akar rumput PROJO hingga ke ranting-ranting di wilayah kecamatan Kampar Utara.

"Segerakan membentuk ranting di setiap desa di kecamatan Kampar Utara, dan bersinergilah dengan UPIKA serta seluruh kepala desa se Kecamatan Kampar Utara dalam memajukan daerah, khususnya memajukan wilayah kecamatan Kampar Utara," tegasnya./tim

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *