HEADLINE NEWS

SMPN 07 Kaur Rehab Dua Ruangan Guru Melalui Dana DAK 2019

Kaur, Bengkulu - Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur merehab Sejumlah SD dan SMP melalui Dana DAK Tahun 2019. Diantaranya SMPN 07 Kabupaten kaur yang terletak di kecamatan Kinal mendapatkan Rahab Dua ruangan guru.

Dengan besaran dana yang di realisasikan untuk rehab dua ruangan tersebut 172.424.000, Dari Pantauan awak media dilapangan,Bangunan tersebut sudah mencapai 70%.

Hal ini juga di benarkan kepala SMPN 07 Kaur Aminudin S.pd Bahwa dirinya menargetkan bangunan selesai Di bulan Desember akan datang.

"Ya kalau kita lihat dari pisik bangunan sekarang, sudah mancapai 70%.Tentunya kita menargetkan bangunan ini selesai dibulan desember. Dan Alhamdulillah banguna ini sesuai dengan gambar, harapan kita kedepan agar dewan guru meras nyaman menduduki gedung yang sudah di rehab." ungkapnya kepada awak media saat berkunjung kelokasi.

Lebih lanjut Amirudin mengatakan "Kepada Dinas pendidikan harapan kita atahun depan bisa membantu sejumlah perangkat komputer resiver dan lain sebagainya,mengingat SMPN 07 Akan di jadikan tempat pelaksanaan UNBK." Demikian tutupnya. [SUMANTRI.]

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *