HEADLINE NEWS

Seminggu Setelah di Lantik Jadi Kades Sudah Satu Masalah Terselesaikan di Desa

Morowali- Oknum Kades(Kepala Desa) Wahid Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah baru Menjabat sebagai Kepala Desa Sudah Satu Masalah di selesaikan


"Dari Keterangan Kepala Desa Bahomohoni Wahid, Ketika di Jumpai di ruanganya, Rabu(06/11/2019) Menyampaikan bahwa Saya baru menjabat seminggu setelah dilantik jadi Kepala Desa sudah satu permasalahan di Desa sudah selesai antara Kontraktor dan Kepala Dusun," Ucapnya.


Ada Kontraktor sebelumnya masuk di Desa Bahomohoni khususnya di Dusun 5,  kebetulan di jalan itu dalam arti pengerjaan Drainase, kebetulan di proyek itu kepala dusunnya yang bersangkutan dia sudah menyelesaikan sekitar 60 meter, begitu siap di selesaikan yang 60 meter masuklah Paket ini tujuannya juga Drainase," Jelasnya Kades.


"Datang Paket baru Kontraktor tidak kordinasi, tidak lama kemudian Pak Dusun terjadilah Gugatan  dilaporkan ke Kepala Desa,  Mempertanyakan bagaimana membicarakan permasalahan ini, bagaimana solusi yang terbaik," Ucapnya.


Saya sudah menjabat baru satu Minggu menjadi kepala Desa, pada saat itu pak Dusun melapor, siangnya juga datang kontraktor datang kontraktor di Kantor pak Dusun saya panggil saya panggil diruanganya saya kedua belah pihak," Terangnya.


Sesuai dengan kesepakatan Kontraktor membayar ganti rugi 60 meter itu masalah baru saya menjabat satu Minggu sebagai kepala Desa atau setelah siap dilantik satu masalah terselesaikan," Tutupnya.

Yohanes/Erni

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *