Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kapolres yang baru,"Dari Kapolres ang Lama

Sabtu | 11/30/2019 WIB Last Updated 2019-11-30T12:04:57Z

SUKABUMI,–Berlokasi di Mapolres Sukabumi, digelar kegiatan pisah sambut Kapolres yang baru. Dari Kapolres yang lama AKBP Nasriadi, S. H., S.IK.,M.H kepada Kapolres yang baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S. H., S. IK., M.H.
Kegiatan pisah sambut dimulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi  S.IK.,para PJU Polres Sukabumi, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Sukabumi, serta para Bhayangkari cabang Polres Sukabumi, hari Rabu ( 27/11/2019).

Wakapolres Sukabumi, Kompol Sigit Rahayudi, S.IK., menyambut Kapolres baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.IK.,M.H dipintu gerbang Mapolres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi yang baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.IK.,M.H., disambut oleh jajaran Kepolisian dalam sebuah tradisi pedang pora oleh jajaran Polres Sukabumi. Kapolres Sukabumi yang lama AKBP Nasriadi, S. H., S.IK. M. H., menanti dipintu masuk utama Mapolres Sukabumi.

Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sukabumi yang baru.
Kapolres Sukabumi yang lama AKBP Nasriadi, S.H.,S.IK.,M.H., ditugaskan ditempat yang baru sebagai Wadir Narkoba di Polda Jawa Timur.

Sementara itu Kapolres Sukabumi yang baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H.,S.IK.,M.H., sebelumnya menjabat sebagai Kapolres di Polres Karawang.
AKBP Nasriadi, S.H.,S.IK.,M.H dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polres Sukabumi yang telah membantunya bahu membahu selama 2 tahun ketika dirinya menjabat sebagai Kapolres Sukabumi.

Ia berharap dibawah kepemimpinan Kapolres baru, Polres Sukabumi bisa semakin maju, Promoter dan dekat dengan masyarakat kabupaten Sukabumi yang ramah tamah.

 Selamat datang kami ucapkan kepada Kapolres Sukabumi yang baru bapak AKBP Nuredy Irwansyah Putra. Saya ucapkan selamat menjadi Kapolres yang baru di Polres Sukabumi yang menggantikan kami. 

Saya yang menjabat selama 2 tahun menjadi Kapolres Sukabumi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja sama dan dedikasi yang telah disampaikan, yang telah diberikan kepada kami oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan serta seluruh rekan rekan anggota sekalian”, kata AKBP Nasriadi.

Apa yang telah diraih oleh Polres Sukabumi menurut Nasriadi, ini semua berkat kerja sama dari seluruh jajaran personil Polres Sukabumi.Ia berharap banyak hal positif yang telah dirasakan warga kabupaten Sukabumi, berkat kerja keras dan kesungguhan serta keikhlasan para jajaran Polres Sukabumi dalam melindungi, melayani, dan mengayomi warga masyarakat dikabupaten Sukabumi.

Saya menghimbau dan mengharapkan tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi. Karena seluruh jabatan yang kita dapat nanti harus rela kita melepaskannya. Karena seluruh jabatan yang kita peroleh tentunya akan kita serahkan kepada yang lainnya “,  tutur Nasriadi.

Ditempat yang sama, Kapolres Sukabumi yang baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H.,S.IK.,M.H., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa yang diberikan jajaran Polres Sukabumi kepada dirinya.

Kami merasa bangga bisa bergabung dengan rekan rekan sekalian dalam menjalankan tugas sebagaimana yang disampaikan bapak AKBP Nasriadi tadi. Bahwa rekan rekan sekalian merupakan tim yang baik, anggota anggota yang hebat “,  kata Kapolres Sukabumi yang baru.

Selanjutnya Kapolres Sukabumi,AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H.,S.IK,M.H
, juga memohon agar dirinya dapat diterima oleh seluruh jajaran Polres Sukabumi dan bantu serta dapat bekerja sama untuk mewujudkan dan menciptakan suatu keadaan masyarakat di Kabupaten Sukabumi yang aman, tertib, nyaman, dan kondusif.

AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H,S.IK., M.H.,juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada AKBP Nasriadi, S.H.,S.IK.,M.H., atas segala pengabdian dan baktinya selama 2 tahun menjabat sebagai Kapolres Sukabumi.
Pada akhir acara pisah sambut, AKBP Nasriadi, S.H.,S.IK.,M.H., beserta isteri dilepas dengan upacara pedang pora sebagai penghormatan.

***LP @ryo
×
NewsKPK.com Update