HEADLINE NEWS

Pembangunan Rabat Beton Di Samping Gereja BNKP Awai Diduga Salah Perencanaan


Nias Utara  - Pembangunan rabat beton di samping Gereja BNKP Awai Desa Hilimbosi Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera Utara, membuat eronis dari sudut pemanfaatan pembangunan tersebut.

Pembangunan Rabat Beton di samping Gereja BNKP Awai Desa Hilimbosi Kecamatan Sitolu menghabiskan anggaran kurang lebih sebesar Rp : 142.000.000.- dan panjang rabat beton tersebut kurang lebih 72 M. Saat di konfirmasi di ruang kerja PPK pada hari rabu tanggal, (06/11/2019)  Rasidy Ziliwu, ST . katanya.

Rasidy Ziliwu, ST sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) ia mengatakan sebelum di mulai pembangunan Rabat Beton di samping Gereja BNKP Awai Desa Hilimbosi Kecamatan Sitolu Ori pihak dari rekanan dan Dinas terkait sudah kita sampaikan kepada warga jemaat atau masyarakat disana dan mereka sangat menerima pembangunan Rabat Beton tersebut.

Seterusnya Rasidy Ziliwu, ST menambahkan lagi di mana pembangunan Rabat Beton tersebut ada dua bagian, dan yakni pembangunan Rabat Beton dan WC, namun pembangunan WC kerelaan rekanan. Katanya.

Diwaktu yang sama awak median mengkonfirmasi salah seorang warga yang tidak mau di sebut namanya di media ini ia menyampaikan bahwa dari awal pembangunan Rabat Beton di samping Gereja BNKP Awai Desa Hilimbosi Kecamatan Sitolu Ori belum ada dipasang plan proyek sampai siap dikerjakan, hingga kami tidak tau apa saja yang di bangun dan bagaimana proses pelaksanaan di lapangan.

" Sebelumya kami telah membangun rabat beton dari jalan besar hingga sampai di depan Gereja, tapi setelah di bangun jalan rabat beton tersebut yang anggarannya dari. APBD Nias Utara, jalan rabat beton sebelumnya kami tidak bisa lalui karena sudah dipasang parit, hingga kendaraan kami terpaksa kami parkir di samping jalan besar, dan saya menduga pembangunan Rabat Beton tersebut salah perencanaan". Ungkapnya. N. Zega

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *