LMND Sanana, Gelar Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Organisasi

LMND Sanana, Gelar Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Organisasi

Jumat, 29 November 2019, 04.42
Sanana - Eksekuti Kota  Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Kota Sanana, menggelar upacara Pembukaan Kegiatan Pendidikan Dasar Organisasi (PDO), yang di laksanakan di depan Sekretariat LMND Kota Sanana, pukul 04.00 (WIT)


Kegiatan Upacara Pembukaan Pendidikan  Dasar Organisasi (PDO), Susunan Acara Sebagai Berikut : 1. Pembukaan, 2. Nanyikan Lagu Indonesia Raya, dan Mars LMND, 3. Pembacaan UUD 1945, 4 Pembacaan Pancasila, 5 Sabutan - Sambutan, 6. Do'a, 7. Penutup, dan Selanjutnya peserta mengikuti Materi Dasar Organisasi LMND.


Kegitan tersebut yang di hadiri oleh sejumlah Alumni, dan kader, serta calon anggota baru, untuk mengikuti Kegiatan Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Organisasi, Jumat (29/11/2019)
Dalam kegiatan tersebut ada beberap sambutan yang di sampaikan oleh kawan - kawan di antaranya Ketua Panitia,  Ketua Komisariat STAI Babussalam Sula,  Ketua  Kota LMND Sanana, dalam Kegiatan Pendidikan Dasar Organisasi (PDO), tersebut.


Sambutan Ketua Panitia yaitu Kawan Damarina Liambana, menuturkan bahwa diantaranya mengucapakan terimakasi banyak  kepada seluruh kawan - kawan yang tergabung dalam barisan kepanitian, yang membantu dan kerjasama untuk menyukseskan kegiatan tersebut, sehingga pada akhirnya kegiatan dapat terlaksanakan pada hari ini.


Dan Mengharapkan kepada seluruh kawan - kawan mari kita sama - sama menjalankan agenda - agenda organisasi untuk  kedepannya nanti," pungkas.


Sambutan yang keberikut di sampaikan oleh Ketua Komisariat LMND STAI Babussalam Sula, di antaranya bahwa mengajak seluruh kawan - kawan LMND baik dari tingkatan Alumni dan Pengurus Kota, dan Pengurus Komisariat Serta sampai kordinator fakultas untuk mari kita sama - sama menjalankan agenda organisasi untuk kedepannya nanti, tuturnya Ketua Komisariat," Arfa Sibela.


Lanjut Kawan Arfa bahwa LMND adalah organisasi yang bersekala nasional dan beridiologi Pancasila, sehingga mari kita sama - sama memperkuat idiologi kita yang berazas Pancasila, ini untuk kita menjaga keutuhan bangsa indonesa.


Sambutan yang keberikut di sampaikan oleh Ketua Kota LMND Sanana, sekaligus membuka acara pembukaan Pendidika Dasar Organisasi (PDO),  yaitu Kawan Suwandi Kailul, menuturkan bahwa LMND Adalah Organisasi yang eksis dalam perjuangan untuk melawan sistem pendasan yang anti terhadap rakyat indonesa terkhususnya di daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).


Selanjutnya mengajak seluruh kawan - kawan LMND untuk mari kita sama - sama menjaga nama baik LMND, baik di tingkatan Kampus maupun di tingkatan Sosial, agar nama baik LMND tetap terjaga dengan baik, dan terus berkobar untuk melawan sistem anti rakyat," bebernya kawan Ketua kota, Suwandi.


Dan Menegaskan juga Kepada seluruh kader LMND  Kota Sanana, bahwa LMND Adalah Organisasi yang bersekala  nasional, yang bersifat terbuka untuk siapa saja, bebernya.


Lanjut kawan Suwandi, menegaskan bahwa jangan pernah memposisikan LMND di Samping Kiri, Kanan dan di bawah kepentingan Politik, tetapi harus memposisikan LMND di atas segala macam kepentingan Politik, agar idiologi LMND tetap terjaga dengan baik dan utuh untuk memperjuangkan kepentingan seluruh rakyat indonesa terkhusunya di sula.


Sekaligus membuka acara pembukaan kegiatan Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) dan mengucapkan  selamat dan seksesnya untuk kawan - kawan Komisariat yang menjalankan Kegiatan tersebut, dan mengucapkan  selamat kepada kawan - kawan Calon Anggota Baru CA, yang ingin berjuang bersama dengan organisasi LMND Kota Sanana.


Kemudian LMND adalah organisasi yang bersekala nasional, sehingga kita harus tunduk dan patut terhadap arahan organisasi baik secara ke wilayaan dan secara nasional berdasarkan konstusi organisasi yaitu AD/ART, agar agenda organisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tujuan dan cita - cita organisasi..***(Is/Km)

TerPopuler