HEADLINE NEWS

Kapolres Batu Bara Memberi Penghargaan Kepada Personil Polres Batu Bara yang Prestasi

Batu Bara - Sumut-Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang,SH. M.hum memimpin upacara PTDH dan pemberian Reward terhadap personil Polres Batu Bara yang berprestasi.
Senin,(04 /11/2019) sekira pukul 07.30 Wib, Personil Polres Batu Bara melaksanakan Upacara PTDH bertempat di lapangan apel Polres Batu Bara.

Personil Polres Batu Bara yang di PTDH
Bripka Elya P. Sembiring
Personil polres Batu Bara penerima Rewad atas prestasi  di bidang kesehatan
Bripka P. Tumanggor
Yang memimpin Inspektur Upacara, Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang, SH.M.Hum
Diidampingi Waka Polres Batu Bara, Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN polres Batu Bara.

Dengan tertib acara, laporan perwira upacara penghormatan peserta upacara kepada Inspektur Upacara laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara.

Penanggalan Pakaian Dinas Polri dan Penyerahan SKEP PTDH terhadap Personil Polres Batu Bara  Bripka Elya P. Sembiring
Penyerahan Piagam Penghargaan Kapolres Batu Bara terhadap Personil Polres Batu Bara yang berprestasi di Bidang Kesehatan Bripka Patun Tumanggor.

Amanat Inspektur Upacara, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH.M.Hum  dengan arahan syukur kepada TME, yang masih diberikan kesehatan dan nafas kehidupan untuk dapat melaksanakan Upacara PTDH dan Pemberian Reward terhadap personil Polres Batu Bara.

Hari ini kita melaksanakan Reward Punishment, yang tujuan nya bisa menjadi pemacu bagi kita agar tidak terjerumus kedalam pelanggaran yang menyebabkan bisa di PTDH, dan bisa sama sama bersaing untuk meraih prestasi sebaik baiknya. 

Terimakasih kepada seluruh Personil, dengan semangat dan kerja keras bersama kita dapat melaksanakan Peresmian Polres dengan baik, mari kita jaga dan kita rawat bersama.

Situasi Kamtibmas juga dalam keadaan Aman dan Terkendali, dan Kegiatan Tabligh Akbar Ust. Somad di Labuhan Ruku juga berjalan dengan baik, saya ucapkan terimakasih kepada kita seluruhnya yang turut andil.

Semoga ke depan kita semakin jaya, dan semakin di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada yang di PTDH, semoga setelah ini dapat berubah dan bisa lebih baik lagi di masyarakat.

Atensi terhadap kita semua, terkait Visi Misi Bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, M.Si, yaitu Penguatan Promoter dengan SDM yang Unggul dan Indonesia Maju. Ada 7 Poin penting yang harus kita pedomani dan dilaksanakan bersama.

Laporan kepada Inspektur upacara dan memberikan penghormatan peserta upacara selesai, pimpinan apel berkenan meninggalkan lapangan apel.

Lp/Rahmat Hidayat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *