Notification

×

Iklan

Iklan

Kampaye No Urut 4, Dipadati simpatisan mencapai 700 masa yang hadir

Sabtu | 11/09/2019 WIB Last Updated 2019-11-08T23:57:56Z
Batu Bara -- Limapuluh- Sumut - Simpatisan yang hadir sampai 500 - an warga Desa Mangkai Baru, Kecamatan Limapuluh,  Kabupaten Batubara  padati halaman rumah  kampanye nomor urut 4 Yanti Sugiyanti, Jum'at, (8/11/2019).malam jam, 8,00 Wib

 Yanti Sugiyanti yang merupakan Calon kades pertahanan terlihat dengan ramah tamanya menyambut para pendukungnya yang hadir.

Ketua Jurkam H. Adi Supri, S.Pdi
Dalam kampanyenya , mengucapkan ribuan terimakasih kepada para yg hadir, dan memberikan  amanah juga sudah tertanam pada diri yanti sugiyanti.

Manusia insad adalah lupa, dan manusia memangnya tempatnya lupa, patona itu cerdas dan kecesdasan ada ditanamkan didalam yanti kenapa saya bisa ucapkan seperti itu karna sugiyanti pernah menjadi murid saya, maka saya tau calon kita ini memang cerdas," Katanya H. Adi Supri, S, pdi saat menyampaikan kata sambutan kepada masyarakat mangkai baru yang hadir kampaye dikediaman yanti sugiyant.

Ditambahkan lagi siapa bilang wanita tidak boleh memimpin, dan menjadi pemimpin kalau semua niatnya baik untuk nmembangun desa mangkai baru.

Perempuan juga bisa  jadi imam sholat kalau memang yang beribadah itu perempuan semua dan tidak ada lagi laki laki lagi boleh tapi khusus jadi imam wanita,"katanya  Adi Supri.

Yanti menjelaskan, silaturahmi, penyampaian visi dan misi, atau boleh juga disebut kampanye menyampaikan kami punya calon,4 calon  1.2.3.4. Punya tujuan dan mempunyai visi misi  yang sama sama ingin membangun desa mangkai baru.

Tetapi pembangunan akan musyawarah Didesa dan dusun mana yang akan dibangun melalui musrembang desa.

Apabila masyarakat desa mangkai baru  memberikan amanah kepada saya untuk memimpin 6 tahun kedepan dan saya akan menjaga amanah dan membangun desa bersama aspirasi dari masyarakat melalui musyawara didesa.

Program kedepan akan kita usulkan RPJS untuk menyediakan mobil siaga bisa dipakai bagi warga yang membutuhkannya kalau ada yang sakit dan kepentingan desa.

Lp/Rahmat Hidayat.
×
NewsKPK.com Update