HEADLINE NEWS

DPM-PTSP Kaur Mendapat Penghargaan dari Kementerian PAN-RB predikat B

Kaur,  Bengkulu - Kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (PAN-RB) RI, Memberikan penghargaan Predikat "B" Dalam Role model penyelengaraan pelayana publik kategori " Baik dengan catatan" 2019
Penghargaan Di berikan lansung oleh  kementrian yang diwakili Deputi pelayanan publik Prof.Dr Dia Natalisa MBA di hotel Alkon kota Batam, Kamis 07/11/2019

Ada tiga instansi yang di undang ke batam untuk menerima penghargaan.hal ini dikatakan kepala dinas DPM-PTSP Alpian

"Yang di nilai oleh kemenpan ada tiga instansi pelayanan publik 1 dinas pelayanan terpadu satu pintu 2 duk capil 3rumah sakit umum semua di undang ke batam alham dulilah yang dapat nilai B( baik) dinas dpmptsp piagam di berikan oleh mentri melalui ibu deputi pelayanan publik ibu frof,Dr,Dia Natalisa,MBA di Hotel Aston Kota Batam" tutur alpian saat di hubungi via whatsapp, Kamis 07/11/2019.

Kepala Dinas penanaman modal dan Pelayanan terpadu satu pintu (DPM-PTSP)  Kaur Alpian  juga menghaturkan terimaksih kepada kementrian PAN-RB telah memberikan penghargaan kepada DPM-PTSP kaur predikat B.


"Saya selaku kepala Dinas menghaturkan terimaksih kepada kementrian PAN-RB Yang telah memberikan penghargaan predikat B.
Dalam penghargaan ini tentunya sebuah tanggung jawab yang besar, Dan ini adalah sebuah motivasi untuk kinerja kedepannya.
Untuk itu saya mohon dukungan kepada media dan seluruh masyarakat kaur kiranya dapat bekerjasama demi kemajuan kaur yang lebih baik."ungkapnya.

Lebih lanjut  kepala dinas  DPM-PTSP optimis untuk mendapatkan penghargaan predikat A. Oleh karnanya kita harus semangat dan giat dalam bekerja. [SUMANTRI.]

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *