HEADLINE NEWS

DPC PROJO Kampar Gelar Rapat Evaluasi Kinerja dan Pemantapan PAC

Kampar, Riau - DPC PROJO (Pro Jokowi) Kabupaten Kampar gelar rapat evaluasi kinerja dan pemantapan pengurus PAC PROJO se Kabupaten Kampar di Sekretariat DPC Projo Kampar, jln. Dt. Tabano Ujung no 17 Bangkinang Kota, Sabtu (2/11/19).

Rapat DPC PROJO Kampar ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer dengan didampingi Sekretaris DPC PROJO Kampar Lukman Efendi dan diikuti oleh seluruh Kepala Bidang dan Jajaran Pengurus DPC PROJO Kampar, serta seluruh Ketua PAC Projo se Kabupaten Kampar dan Jajaran pengurus PAC.

Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer kepada awak media mengatakan, bahwa rapat hari ini mengevaluasi kinerja serta pemantapan PAC se Kabupaten Kampar.

"Pemantapan PAC se Kabupaten Kampar merupakan agenda prioritas saat ini, untuk selanjutnya menggesa semua pelaksanaan program kerja yang telah kita susun dan sepakati bersama," ujar Husein.

Sementara itu, Sekretaris DPC PROJO Kampar Lukman Efendi menambahkan, rapat ini penting dilaksanakan dan merupakan agenda rutin DPC PROJO Kampar, agar kinerja seluruh pengurus DPC dan PAC dapat dievaluasi demi kemajuan organisasi PROJO Kampar.

"Kami sepakati pengurus DPC PROJO Kampar beserta seluruh PAC untuk lebih memacu kecepatan kerja, intinya kerja cepat, kerja tepat, kerja cerdas, dan kerja ikhlas," imbuhnya.

Penulis : Canggih

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *