Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas PUPR-PKP Bangun Jembatan Sepanjang 85 Meter Penghubung Jalintas

Rabu | 11/13/2019 WIB Last Updated 2019-11-13T08:12:30Z
Sanana- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula yang melalui Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang Perumahan dan Pemukiman(PUPR-PKP)"  telah menganggarkan Peningkatan rehabilitasi jembatan Telaga Lintas Kabau Darat dan Kabau Pantai Sepanjang 85 Meter.



"Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Desa Kabau Darat "Ridwan Fataruba,kepada awak media, Rabu(13/11/2019) Kami Warga Masyarakat dan Pemerintah Desa Mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada pemerintah Daerah Kepulauan Sula," Ucapnya Sekdes.



Ini merupakan cara berterimakasih kami kepada pemerintah Kepulauan Sula, karena dinilai sudah memperhatikan kondisi kampung kami, dan itu dibuktikan oleh pemerintah setempat,



"Mudah-mudahan kedepannya pemerintah daerah lebih peduli lagi karena masih banyak kebutuhan di Desa kami dan Jembatan ini diharapkan bisa menghubungkan Desa-desa di wilayah Kecamatan Sulabesi.



"Pada Kesempatan itu Ridwan menuturkan berbagai kebutuhan masyarakat yang sudah dibangun pada bidang Informasi dan telekomunikasi yakni Tower Telkomsel dan internet, semoga Bapak Bupati Hendra Theis Selalu memperhatikan masyarakat secara keseluruhan di kepulauan Sula,"Tutupnya.(Is)
×
NewsKPK.com Update