HEADLINE NEWS

Ajang Road Race Simalungun Melatih Mental Dan Kemandirian Para Pemuda

Simalungun - Pematang Raya Minggu (03/11/2019) Road Race Simalungun 2019  dibuka secara resmi oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSI,   sekira pukul  11:45 WIB,. Hadir dalam acara olah raga balap sepeda motor Road Race 2019 tersebut. Wakil Bupati  Simalungun Ir Amran Sinaga MSI, mewakili Bupati Simalungun JR Saragih, Dandenpom Siantar , Dandim 0207 Simalungun diwakili  Anggotanya,  Ketua DPRD Simalungun Timbul Sibarani.

Arena Sirkuit Road Race tersebut dilaksanakan diare kawasan perkantoran Kabupatrn Simalungun Pematang Raya dibawah guyuran hujan.

Dalam pertarungan Road Race tersbut, berhasil direbut Juara Umum oleh Reza Fahlevi dan Fadil Muharam, pada Kejuaraan  Simalungun Road Race 2019. Olah Raga Otomotif Road Race 2019, yang dibuka secara resmi itu mampuh menarik antusias warga masyarakat Simalungun dibawah guyuran hujan dan beceknya lokasi Sirkuit namun tak mengurangi semangat para penonton yang menyaksikan olah raga Otomotif tersebut.

3/11) sore  para pemenang telah diumumkan dan mendapatkan hadiah. Reza Fahlevi pembalap muda dari tim Sonic Pulsa berhasil naik podium dan meraih juara umum di kelas open, sementara Fadil Muharam dari PCCM Racing Binjai meraih juara umum di kelas pemula.

Kegiatan yang digagas oleh Polres Simalungun dan Sat Lantas sebagai pelaksana yang digelar di Sirkuit dadakan dikawasan Perkantoran Bupati Simalungun Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun ini berjalan lancar dan terbilang sukses.

Kegiatan yang secara umum itu bertujuan mendukung program pemerintah di bidang olahraga otomotif. Di mana prestasi dan olahraga otomotif Nasional sangat ditentukan oleh rapinya pembinaan club-club dan event kompetisi balapan yang teratur dengan menyediakan wadah dan sarana yang positif bagi penggemar olahraga otomotif utuk melatih mental para pemuda agar bersifat mandiri, percaya diri, bersikap baik dan disiplin serta patuh terhadap undang-undang lalulintas.

Simalungun Road Race 2019 diikuti oleh 131 team dengan jumlah peserta sebanyak 136 orang ini dibuka Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan, S.I.K, selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa event yang disaksikan langsung oleh ribuan penonton tersebut bertujuan untuk melatih mental para pemuda untuk bersikap mandiri, percaya diri, bersikap baikdan disiplin serta patuh terhadap undang undang lalu lintas. Jelasnya. (Dani/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *