Notification

×

Iklan

Iklan

Kembalikan Berkas Pendaftaran, Muhaimin Syarif : Saya Serius Akan Bertarung Pada Pilkada 2020 - 2025

Jumat | 10/25/2019 WIB Last Updated 2019-10-25T13:05:11Z
TALIABU - Hi, Muhaimin Syarif, SE yang juga sebagai Ketua DPC Gerindra Pulau Taliabu, telah resmi mendaftarkan dirinya di Partai Nasional Demokrat ( NASDEM ) Pulau Taliabu, Rabu, 23/10/2019 Kemarin.

Penyerahan berkas pendaftaran tersebut diantarkan langsung oleh Amrin Angkasa dan Marleni Hj Asidu,  keduanya yang juga merupakan kader Partai Gerindra menyambangi sekretariat Partai Nasdem Pultab untuk mendaftarkan Hi, Muhaimin Syarif Sebagai Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu periode 2020 - 2025 mendatang.

Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif mengatakan, dengan dikembalikannya berkas pendaftaran, itu menandakan bahwa kami serius dalam mengikuti kompetisi pilkada Pulau Taliabu Pada 2020 nanti.

" berkas pendaftaran sudah di kembalikan dan itu wujud nyata keseriusan kami untuk ikut kompetisi merebut kursi 01 Di daerah Hemung sia - sia Dufu, " Ungkapnya kepada media ini melalui Via Whatsaap Pribadinya. jumat, 25/10/2019.

Lanjutnya, dengan pengembalian berkas itu juga, kami akan menunggu apa lagi yang akan menjadi kewajiban ataupun syarat dari partai Nasdem untuk kami gerindra lengkapi terkait dengan kelengkapan berkas Bakal Calon Bupati Taliabu.

Berdasarkan informasi yang ia terima dari ketua Tim Koordinator Pemenangan, bahwa pada tanggal 24 - 31 itu kami harus memaparkan Visi - Misi kami di hadapan DPD Partai Nasdem atau yang mewakili tim penjaringan mereka, untuk itu saya tengah mempersiapkan diri untuk menghadiri agenda tersebut.

" Pemaparan visi - misi tersebut menurutnya adalah hal yang baik untuk mereka, agar mereka bisa memberikan jawaban awal kepada masyarakat atas apa yang menjadi dasar mereka maju sebagai calon Bupati Pulau Taliabu, " jelas Ade Ucu, Sapaan Familiarnya.

Sementara itu Mustakim La Dee, selaku Ketua Koordinator Pemenang Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu partai gerindra menyampaikan bahwa, Dengan dikembalikan berkas tersebut dipartai Nasdem, besar harapan semoga bisa di pertimbangkan oleh pengurus DPD dan DPW maupun DPP Nasdem untuk dapat mengusung Hj Muhaimin Syarif sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu periode 2020 - 2025 dengan beberapa pertimbangan partai gerindra telah berkoalisi di parlemen pulau taliabu bersama - sama dengan PDIP, Berkarya, dan PKB.

Reporter : Rajak
×
NewsKPK.com Update