Kasat Lantas Kunjungani dan Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan Tapian Dolok.

Kasat Lantas Kunjungani dan Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan Tapian Dolok.

Sabtu, 26 Oktober 2019, 07.12
Simalungun-  sekira pkl 10.00 wib s/d pkl 11.30 Wib, Kasat Lantas Polres Simalungun Laksanakan Kunker serta sekaligus bersilaturahmi ke wilayah Hukum Dolok Batu Nanggar, Namun pertemuan ini dilaksanakan diKecamatan Tapian Dolok Jl .Medan KM 10, Kelurahan Sinaksak, Kabupaten Simalungun 25/10.


Kunker sekaligus Silaturahmi Kasat Lantas dan beberapa Perwira Polres Simalungun dengan warga masyarakat Kecamatan Tapian Dolok dilksanakan di ruang Haruguan Kecamatan Tapian Dolok tersebut terlaksana dengan penuh keakraban.

Hadir dalam acara tersebut selain Perwira menengah, juga adabKasat Narkoba AKP TP. BUTAR Butarbutar, Kasat Reskrim AKP Agus Setiawan ,SIK, Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU. Jodi Indrawan, SIK, Kapolsek Serbalawan AKP Bambang Priyatno, S.Sos, Danramil 05 Serbalawan Kapten. Infantri Hairul Hadi. Camat Tapian Dolok Sakhban Saragih, dan Seluruh Pangulu Sekecamatam Tapian Dolok.

Sedangkan Beberapa Kata Sambutan pun tersampaikan diawali dari Camat Tapian Dolok, Kapolsek Serbalawan.
Perwakilan Pangulu Sekecamatam Tapian Dolok. Serta yang mewakili Maujana Kecamatan Tapian Dolok.

Serbalawan Menyampaikan situasi Kamtibmas di Kecamatan Tapian Dolok Relatif Aman, Untuk Kecamatan Tapian Dolok terdiri dari 1 Kelurahan dan 10 Nagori. Adapun wilayah Kecamatan Tapian Dolok di lalui oleh Jalur Tol untuk destinasi wisata Danau Toba adapun Nagori yang dilalui Jalur Tol, yaitu lima Nagori diantaranya Nagori Pematang Dolok Kahean, Nagori Dolok Kahean
Nagori Batu Silangit, Nagori Dolok Ulu serta
Nagori Dolok Maraja.

Selain itu menganai  Proses Pembersihan / Proses Pembangunan jalur Tol sedang Berlangsung.

Sekain itu Kata Sambutan yang mewakili Pangulu Sekecamatan Tapian Dolok Mengucapkan Terimah Kasih atas kunjungan nya Bapak Kapolres Simalungun dan Para Pangulu siap mendukung Kerja Polres Simalungun dan Polsek Serbalawan.

Dalam sesi tanya jawab masyarakat lebih mengarah terhadap fungsi lalu lintas
menganai cara pembuatan SM dan hal itu kemudian dijelaskan kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan SIK. (Dani/Tim)

TerPopuler